HONDA

Astra Raih Penghargaan Anugerah Revolusi Mental 2023

Astra Raih Penghargaan Anugerah Revolusi Mental 2023

Wakil Presiden Republik Indonesia K.H. Ma’ruf Amin memberikan apresiasi Anugerah Revolusi Mental 2023 kepada Astra yang diterima oleh Chief of Corporate Affairs Astra Riza Deliansyah pada Rabu, 20 Desember 2023 di Istana Wakil Presiden Republik Indonesia.--dokumen/rakyatbengkulu.com

JAKARTA, RAKYATBENGKULU.COM - Astra kembali meraih apresiasi dalam gelaran Anugerah Revolusi Mental 2023 yang berlangsung di Istana Wakil Presiden Republik Indonesia pada Rabu, 20 Desember 2023.

Wakil Presiden Republik Indonesia, K.H. Ma’ruf Amin, didampingi oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia, Muhadjir Effendy, serta Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, Abdullah Azwar Anas, secara langsung menyerahkan penghargaan tersebut kepada Chief of Corporate Affairs Astra, Riza Deliansyah.

Astra menerima penghargaan dalam Kategori Pendukung Program Aksi Nyata Bidang Penanaman Pohon, bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Majalengka dan Universitas Gunadharma.

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Menyelenggarakan Seri Honda CB150X Eksplorasi Misteri Dua Alam

Kontribusi signifikan Astra dalam Aksi Nyata Revolusi Mental Penanaman Sepuluh Juta Pohon dinilai sebagai faktor utama dalam penganugerahan ini.

Anugerah Revolusi Mental 2023 memberikan penghargaan kepada lembaga pemerintah, swasta, dan masyarakat yang telah melakukan perubahan nyata, terukur, inspiratif, dan berkelanjutan.

Melalui serangkaian proses penjurian, 37 pemenang dan 24 penerima apresiasi diakui dalam 4 kategori, termasuk Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota berdasarkan implementasi 5 Program Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM), Individu dan Lembaga Berbadan Hukum, Program Aksi Nyata GNRM, serta Rekomendasi Mitra Pelaksana GNRM.

Semangat Astra dalam memberikan dampak positif terhadap masyarakat dan lingkungan sesuai dengan visi Astra untuk Sejahtera Bersama Bangsa dan mendukung Sustainable Development Goals (SDGs) Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: