HONDA

Tolong! Siswi SMP di Rejang Lebong Dikabarkan Hilang, Terakhir Pergi dengan Sepeda Motor

Tolong! Siswi SMP di Rejang Lebong Dikabarkan Hilang, Terakhir Pergi dengan Sepeda Motor

Tolong! Siswi SMP di Rejang Lebong Dikabarkan Hilang, Terakhir Pergi dengan Sepeda Motor--Dokumen/rakyatbengkulu

CURUP, RAKYATBENGKULU.COM - Setelah Mawar (12) warga Desa Teladan Kecamatan Curup Selatan tak kunjung ditemukan sejak 16 Desember 2023 lalu, kini laporan orang hilang menambah deretan pencarian.

Terbaru, seorang siswi SMP, Dara Aprilia (11) warga Dusun Talang Tengah Desa Bengko, Kecamatan Sindang Dataran Kabupaten Rejang Lebong sejak Kamis 28 Desember 2023 pukul 16.30 WIB tak kunjung pulang kerumahnya.

Kapolsek Bengko Iptu M.Azhara melalui Kasi Humas Polres Rejang Lebong, Iptu Sinar Simanjuntak saat dihubungi rakyatbengkulu.com membenarkan bahwa SPKT Polsek Bengko telah menerima laporan orang hilang atas nama siswi SMP ini.

''Dara Aprilia meninggalkan rumah sejak 28 Desember 2023 sekira pukul 16.30 WIB hingga malam belum ditemukan dan telah dilaporkan ke Polsek Bengko," ungkap Kasi Humas.

BACA JUGA:Sempat Booming ! Batu Akik Pink Lebong Kini Hilang Bak Ditelan Bumi

Disebutkan Kasi Humas, Dara pergi dari rumahnya di Dusun Talang Tengah Desa Bengko Kecamatan Sindang Dataran Kabupaten Rejang Lebong menggunakan sepeda motor Honda Vario BD 2780 KP. 

Dengan pakaian baju kaos panjang warna hitam, celana levis warna hitam dan jilbab warna hitam yang tidak tahu kemana arah dan tujuannya. Dan sampai dengan saat ini Dara belum ada kabar dan belum ada pulang ke rumah.

"Ciri-cirinya badan sedang, kulit putih, tinggi kurang lebih 135 cm. Menggunakan baju kaos lengan panjang warna hitam dan memakai celana levis warna hitam dan menggunakan jilbab warna hitam saat meninggal rumah," terangnya.

Sementara itu, setelah menerima laporan orang hilang ini Pihak Polres Rejang Lebong langsung memberitahukan ke Polda Bengkulu untuk disebarkan ke Polres dan Polsek jajaran. 

BACA JUGA:Misteri Gunung Singgalang, Awal Mula Tujuh Manusia Harimau, Kini Dikaitkan dengan Hilangnya Pendaki

"Bagi masyarakat yang mengetahui ciri-ciri orang hilang tersebut bisa menghubungi SPKT Polsek Bengko di nomor handphone 085268201137 dan orang tua Dara, Purwanto dengan nomor 0812 7852 0508 atau 0822 8048 2475," singkat Kasi Humas

 

.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: