BANNER KPU
HONDA

Ini ! 5 Warna Cat Ruang Tamu yang Ketinggalan Zaman di 2024, Berikut yang Bisa Digunakan sebagai Gantinya

Ini ! 5 Warna Cat Ruang Tamu yang Ketinggalan Zaman di 2024, Berikut yang Bisa Digunakan sebagai Gantinya

Ini ! 5 Warna Cat Ruang Tamu yang Ketinggalan Zaman di 2024, Berikut yang Bisa Digunakan sebagai Gantinya--DOK/RB

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Ini 5 warna cat ruang tamu, kata ahlinya, sudah terasa ketinggalan zaman di tahun 2024. Lalu, warna cat ruang tamu apa yang bisa Anda gunakan sebagai gantinya?

BACA JUGA:Ini ! Tren Desain Interior Ruang Tamu 2024, Gaya Kontemporer dengan Tata Letak yang Terfragmentasi

BACA JUGA:Ini ! 9 Ide Desain Interior Rumah, Kombinasi Warna dan Furniture untuk Ruang Tamu yang Ekslusif

Warna cat memang berperan penting untuk menambah gaya dan kepribadian pada ruang tamu. Namun, jika salah menggunakan warna cat ruang tamu yang ketinggalan zaman, maka berisiko merusak salah satu ruang terpenting di rumah.

Artikel rakyatbengkulu.com, kali ini mengulas saran para ahli dan desain interior rumah mengenai cara terbaik menghindari warna cat ketinggalan zaman untuk ruang tamu Anda. Ada 5 warna cat ruang tamu yang ketinggalan tahun untuk tahun 2024. 

Kelima warna cat ruang tamu yang ketinggalan tahun untuk tahun 2024, adalah abu-abu, putih, kuning, cyan, dan oranye. Kelima warna cat itu hendaknya tidak digunakan lagi sebagai ide warna ruang tamu Anda.

BACA JUGA:Ini ! 9 Tren yang Mempengaruhi Desain Rumah Komersil pada 2024, Akan Alami Metamorfosis Radikal

BACA JUGA:5 Konsep Dasar Desain Interior Rumah yang Perlu Anda Ketahui, Ciptakan Interior yang Indah dan Fungsional

Bagi Anda yang ingin menyegarkan ruang tamu Anda untuk tahun 2024, maka para ahli menyebutkan 5 tren cat terkini. Kelima warna cat yang trending ini akan dipadukan dengan lima warna cat ruang tamu yang ketinggalan zaman versi ahli dan desain interior rumah atau desainer lainnya.

1. Pilih Warna Beige/Krem untuk Mengganti Abu-abu Gelap. 


Dahulu dekorasi warna abu-abu merupakan pilihan netral serbaguna bagi para desainer dan pemilik rumah--DOK/RB

Dahulu dekorasi warna abu-abu merupakan pilihan netral serbaguna bagi para desainer dan pemilik rumah. Namun, kini sudah ketinggalan zaman. 

Meski demikian, bukan berarti Anda menghilangkan skema warna netral untuk selamanya. Kamar krem ​​​​yang hangat adalah warna abu-abu baru dalam desain interior. Pilihan warna Krem ini merupakan keindahan skema netral.

Nuansa warna yang halus adalah alasan yang kuat untuk menyukai warna-warna netral, seperti krem dan gading dalam skema ruang tamu. Warna-warna tersebut menciptakan kelembutan yang dapat dipadukan dengan barang antik, karya seni, dan hiasan lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: