HONDA

Perhatikan! 4 Faktor Penting dalam Memilih Ruko Agar Mendatangkan Rezeki untuk Memulai Bisnis

Perhatikan! 4 Faktor Penting dalam Memilih Ruko Agar Mendatangkan Rezeki untuk Memulai Bisnis

Agar mendatangkan rezeki untuk memulai bisnis, perhatikan 4 faktor penting dalam memilih ruko. --Instagram//jbproperty.id

BACA JUGA:Cocok Jadi Pengusaha, 5 Zodiak Ini Paling Sukses Berbisnis

2. Akses dan infrastuktur 

Selain itu faktor lainnya untuk memilih ruko yang bagus untuk usaha dalam mendatangkan rezeki yakni akses jalan dan infrastukturnya. Pastikan ruko tersebut berada di pinggir jalan raya atau jalan utama yang akses jalannya bagus.

Jika akses dan infrastrukturnya mudah dan bagus akan menambah potensi besarnya kemungkinan pengunjung akan datang.

Pengunjung yang melihat infrastruktur dari ruko yang teratur dan rapi hingga menjadi daya pikat dalam mendatangkan rezeki terhadap pelaku usaha.

BACA JUGA:Ide Usaha Kuliner: Tips Memulai Bisnis Ayam Geprek Agar Banyak Pelanggan, Dijamin Laris dan Hasilkan Cuan!

3. Budget Sewa/Beli Ruko

Jangan lupa mengenai faktor lainnya dalam memilih ruko yakni budget dalam sewa atau membeli ruko itu sendiri. Harus disesuaikan dengan budget yang ada miliki jangan sampai budget sewa atau beli ruko melebihi anggaran yang telah anda siapkan. 

Jika ingin memilih ruko faktor ini sangat penting untuk anda perhatikan dalam membuka usaha baru sehingga budgetnya tidak habis disewa atau pembelian ruko saja.

Perkara dalam membuka bisnis bukan hal yang gampang dilakukan, biaya keluar masuk harus dipikirkan dengan teliti sebelum anda memilih ruko. 

BACA JUGA:Hubungan Antara Kurang Tidur dan Sakit Kepala Sebelah, Ini yang Perlu Diketahui

Jangan sampai anda mengalami kerugian karena budget yang tidak sesuai dengan estimasi awal yang anda anggarkan.

Jika mengharuskan untuk menyewa ruko diskusikan mengenai biaya sewa dan cara pembayarannya jangan sampai memberatkan usaha anda.

4. Fasilitas Ruko

Faktor terakhir yang harus ada lakukan dalam memilih Ruko ialah fasilitas yang ditawarkan. Spesifikasi ruko menjadi bagian penting misalnya air, luas bangunan dan jumlah lantai ruko. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: