HONDA

Penampilan Aurel Hermansyah Dihujat Saat Liburan di Korea, Netizen Bandingkan Sebelum Menikah

Penampilan Aurel Hermansyah Dihujat Saat Liburan di Korea, Netizen Bandingkan Sebelum Menikah

Netizen bandingkan sebelum menikah, saat liburan di Korea penampilan Aurel Hermansyah dihujat.--Foto: Instagram/aurelie.hermansyah

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COMAurel Hermansyah kembali dihujat oleh para netizen lantaran penampilannya saat liburan di Korea yang kurang sedap dipandang mata hingga dibandingkan dengan sebelum menikah.

Mengingat Aurel Hermansyah yang baru saja melahirkan anak keduanya membuat badannya belum kembali seperti semula hingga banyak netizen yang mempermasalahkan hal tersebut.

Beberapa waktu lalu diketahui Aurel dan Atta Halilintar sedang menghabiskan liburan mereka di Korea.

Aurel memboyong semua keluarganya dan juga asisten berikut karyawannya beramai-ramai liburan tahun baru di negeri gingseng tersebut.

BACA JUGA:Melahirkan Bayi Perempuan, Siapa Nama Anak Aurel dan Atta?

Dengan bergaya bernuansa korea Aurel Hermansyah memposting kegiatan selama liburannya dan keluarga di sana.

Dalam salah satu postingannya yang menggunakan pakaian khas negeri gingseng tersebut yakni hanbok Aurel tanpak cantik mengenakannya.

Namun hal itu menjadi sasaran empuk netizen yang tidak menyukai fashion yang dia kenakan. Lantaran penampilan tersebut Aurel Hermansyah mendapat hujatan dari netizen yang membandingkan fashionnya ketika sebelum menikah dengan Atta Halilintar. 

Salah satu komentar netizen yang mengkritik penampilan Aurel Hermansyah dengan akun media sosial ingridelzaanna mengatakan, "waktu Aurel masih sama bunda Ashanty dulu fashionnya bagus. Bener2 dijaga sama bunda Ashanty dulu fashion Aurel... sekarang ngak tau lah gimana itu. Berhijab kadang ngepress body jadi kayak lontong lemper...tolong bunda Ashanty. Dandani Aurel lagi yang cakep...Aurel masih muda loh kamu. Berhijab boleh. Tp jangan kayak emak2 bgt..."


Aurel Hermansyah yang baru saja melahirkan anak keduanya membuat badannya belum kembali seperti semula hingga banyak netizen yang mempermasalahkan hal tersebut.--Foto: Instagram/aurelie.hermansyah

BACA JUGA:KD Ingatkan Atta-Aurel Tak Khawatirkan Momongan

Tak ayal hujatan dari netizen tersebut diserbu oleh beberapa netizen lain yang membela Aurel Hermansyah.

Mereka kebanyakan menyayangkan sikap yang dilakukan oleh netizen tersebut dalam menghujat Aurel lantaran penampilannya yang dibandingkan dengan ketika sebelum menikah. 

Ulah netizen yang menghujat Aurel Hermansyah lantaran penampilannya yang dibandingkan sebelum menikah tersebut menjadi bulan-bulanan netizen lain yang membela Aurel Hermansyah salah satunya ritha_76 yang mengatakan, "semua pembully Atta dan Aurel kayak kehabisan cara. Membuly...sekarang urusan asisten lagi yang dibawa2...."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: