HONDA

Universitas Manakah yang Terluas di Indonesia? Simak Info Berikut Ini

Universitas Manakah yang Terluas di Indonesia? Simak Info Berikut Ini

Simak info berikut ini untuk mengetahui universitas manakah yang terluas di Indonesia.--Foto: Freepik.com/Freepik

3. Universitas Andalas 

Universitas Andalas ini berada di Kota Padang Provinsi Sumatera Barat yang memiliki lahan seluas 502 hektar.

Dengan Keberadaan kampus yang luas ini memberikan banyak keunggulan untuk mahasiswa dan staf akademik universitas ini yang salah satu keunggulan utamanya ialah beragamnya program studi yang ditawarkan oleh Universitas Andalas ini.

Mulai dari ilmu alam sampai humaniora, di sini mahasiswa mempunyai pilihan yang luas untuk mengejar minat akademiknya dan mengembangkan bakat mereka pada bidang yang mereka sukai.

Di Universitas Andalas atau yang dikenal juga dengan nama Unand mempunyai keunggulan yang luar biasa di dalam fasilitas dan aksesibilitas.

BACA JUGA:10 Universitas Terbaik Luar Negeri Penerima Mahasiswa Beasiswa LPDP: Terbanyak di Inggris

Universitas Andalas yang memiliki lahan yang luas ini tidak hanya menawarkan berbagai program studi yang berkualitas.

Namun juga menyediakan transportasi yang mudah untuk para mahasiswanya, baik mahasiswa yang berasal dari luar kota ataupun yang tinggal di sekitar kampus. 

Selain itu Universitas Andalas juga memiliki fasilitas kampus yang lengkap, seperti mulai dari Rumah Sakit Unand sampai berbagai fasilitas olahraga dan perpustakaan yang nyaman. 

BACA JUGA:Ini Dia 8 Fakultas Unggulan yang Terdapat di Universitas Bengkulu


Universitas Sumatera Utara--Usu.ac.id

4. Universitas Sumatera Utara

Berikutnya Universitas Sumatera Utara, yang berada di Kota Medan Provinsi Sumatera Utara, yang memiliki lahan seluas 416 hektar.

Universitas Sumatera Utara ini menawarkan berbagai program studi dan juga berbagai fasilitas yang modern, termasuk perpustakaan yang luas dan laboratorium yang canggih.

Universitas Sumatera Utara mempunyai salah satu perpustakaan terbaik yang ada di Indonesia dan dilengkapi juga dengan berbagai fasilitas penunjang perkuliahan yang lengkap, sehingga menjadikan mahasiswa Universitas Sumatera Utara memiliki berbagai macam kemudahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: