HONDA

Teror Kolam Renang Menghantui Keluarga Pemain Baseball, Ini Sinopsis Lengkap Film Night Swim

Teror Kolam Renang Menghantui Keluarga Pemain Baseball, Ini Sinopsis Lengkap Film Night Swim

Ini sinopsis lengkap film Night Swim, teror kolam renang menghantui keluarga pemain baseball.--Foto: Youtube.com/universal picture canada

Untuk memulihkan kondisi Ray kemudian keluarga berinisiatif untuk memberikan suasana baru. Hal ini sebagai terapi bagi penyakitnya, Ray mengajak keluarga kecilnya pindah ke rumah baru. 

Teror kolam renang yang menghantui keluarga dari pemain baseball itu dimulai disini. Kecintaan mereka terhadap berenang ternyata memberikan teror bagi keluarga kecil ini.

BACA JUGA:Salaam Venky, Film India Mengharukan Tidak Tayang di Bioskop Indonesia Namun Ditunggu Pencinta Bollywood

Ray bisa menghabiskan berjam-jam untuk terapi dikolam renang tersebut tentunya bersama kedua anaknya yang senang bermain air.

Kesenangan mereka namun tidak bagi Eve dia merasakan kejanggalan atas kolam berenang tersebut. Namun kekhawatiran Eve tidak diindahkan oleh Ray. 

Menurutnya itu hanya pikiran Eve saja buktinya kolam renang membuat mereka tambah bahagia. Selain itu sangat baik bagi dirinya yang tengah menjalani terapi. 

Namun sayangnya teror kolam renang yang menghantui keluarga dari pemain baseball tersebut dimulai. Dugaan Eve mengenai kolam renang tersebut tidak tanpa alasan kemudian mereka mengalami hal-hal aneh di luar nalar. 

BACA JUGA:5 Film Horor Indonesia yang Akan Menakutkan Awal Tahun 2024: Pastikan Keseruannya

Keluarga Ray dan Eve makin merasa tidak tenang mulai sosok tersebut menghantui kolam renang dan meneror keluarga mereka.

Teror kolam renang yang menghantui keluarga dari pemain baseball tersebut membuat merek sangat tidak nyaman.

Di sinilah mulai muncul cerita mengenai masa lalu rumah tersebut khususnya kolam renang terkuak. Sisi kelam kolam renang tersebut menjadi bagian penting cerita tersebut. 

Teror kolam renang yang menghantui keluarga dari pemain baseball tersebut  membuat keluarga Ray dan Eve harus menanggapi permasalahan ini dengan serius.

BACA JUGA:Demam Dance India Lutt Putt Gaya dari Film Dunki Shah Rukh Khan Melanda Dunia, Lirik Lagu Beserta Terjemahan

Tentunya kisah menegangkan dari Teror kolam renang yang menghantui keluarga mereka menjadi semakin seram. Beberapa adegan dengan sosok yang tak terduga tersebut keluar dengan mengejutkan.

Saksikan film Night Swim diboskop kesayangan anda dan nikmati sensasi menegangkannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: