HONDA

Teror Kolam Renang Menghantui Keluarga Pemain Baseball, Ini Sinopsis Lengkap Film Night Swim

Teror Kolam Renang Menghantui Keluarga Pemain Baseball, Ini Sinopsis Lengkap Film Night Swim

Ini sinopsis lengkap film Night Swim, teror kolam renang menghantui keluarga pemain baseball.--Foto: Youtube.com/universal picture canada

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Teror kolam renang yang menghantui keluarga dari pemain baseball Ray Waller, bikin film Night Swim makin menegangkan. Bagaimana sinopsis lengkapnya?

Film ini bergenre horor besutan dari James Wan dan Jason Blum, melakukan kolaborasi di Film Night Swim.

Film Night Swim sudah tayang di bioskop kesayangan Anda pada 5 Januari 2024 lalu. Bukan kali pertama ini James Wan memegang film horor yang menjadi box office dan selalu dinantikan penggemar yakni seperti The Conjuring, The Nun dan lainnya.

Film-Film yang sukses disutradarainya dipastikan Film horor Night Swim Ini akan disebut-sebut akan mengulang keberhasilan Film sebelumnya.

Sedangkan Jason Blum yang merupakan CEO Blumhouse Production juga tak kalah hebohnya dalam memproduksi film yang bergenre horor ini diantaranya Paranormal Activity, Ouija, Halloween.

BACA JUGA:Sinopsis Film Siksa Neraka, Diadaptasi dari Komik Populer Berjudul Sama Gambarkan Kehidupan di Neraka

Duet yang dilakukan keduanya sontak saja membuat film ini digadangakan akan membuat melejit.

Teror kolam renang yang menghantui keluarga dari pemain baseball di film Night Swim ini akan menjadi film yang diproduksi dengan konsep horor yang luar biasa menegangkan.

Bryce McGuire didapuk sebagai sutradara film Night Swim Ini yang akan memberikan kesan teror yang menegangkan. Ini dia sinopsis dari film Night Swim.

Film Night Swim mengisahkan teror kolam renang yang menghantui keluarga dari pemain baseball Ray Waller, sebuah keluarga yang baru saja pindah ke rumah yang baru. Keluarga baseball itu terdiri dari ayah, Ray Waller (Wyatt Russell), Ibu, Eve (Kerry Condon) dan kedua anak mereka yang bernama Izzy dan Elliot. 


Film Night Swim sudah tayang di bioskop kesayangan Anda pada 5 Januari 2024 lalu.--Foto: Youtube.com/universal picture canada

BACA JUGA:Film Trinil Kembalikan Tubuhku: Kisah Drama Radio Populer Tahun 80an

Rumah itu sudah lama terbengkalai oleh pemiliknya, kepindahan mereka lantaran Ayahnya Ray Waller pensiun dini dari pemain Baseball.

Pemain Baseball profesional satu ini berawal dari kariernya yang mandeg karena menderita sebuah penyakit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: