HONDA

WOW! Biayanya Hingga Rp400 Juta, Ini 5 Sekolah Termahal di Indonesia

WOW! Biayanya Hingga Rp400 Juta, Ini 5 Sekolah Termahal di Indonesia

Ini 5 sekolah termahal di Indonesia, biayanya hingga Rp400 juta.--Foto: Freepik.com/Drazendigic

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Biasanya sebelum memilih sekolah, para orang tua mungkin akan mencari tahu dulu besaran biayanya. 

Adapun biaya sekolah ini ada yang murah dan ada juga yang mahal, hal ini tergantung dari kurikulum dan juga status sekolah tersebut.

Terdapat beberapa sekolah di Indonesia yang diklaim sebagai sekolah termahal, malah untuk biaya tahunan dari sekolah ini hingga ratusan juta rupiah.

Besaran biaya sekolah yang fantastis, kurikulum dan fasilitas yang diberikan juga tidak tanggung-tanggung.

BACA JUGA:Ingin Anak Lebih Cerdas di Sekolah? Terapkan Hypno Sleep dan Rasakan Transformasinya!

Sebagian besar sekolah dengan biaya besar ini, menyediakan kurikulum internasional dengan sejumlah fasilitas lengkap, seperti dari ruangan kelas AC sampai ruang olahraga yang memadai.

Dilihat dari harganya yang mahal, maka tidak heran kalau sekolah ini dijadikan tempat menuntut ilmu anak-anak para selebriti Indonesia.

Diketahui sekolah termahal di Indonesia ini terdiri dari beberapa jenjang pendidikan, mulai dari TK, SD, SMP, dan juga SMA.

Terdapat beberapa daftar sekolah termahal di Indonesia antara lain:

BACA JUGA:Pentingnya Peran Orang Tua dalam Menyikapi Hasil Rapor Anak di Sekolah

1. Jakarta Intercultural School

Jakarta Intercultural School merupakan nama baru dari Jakarta International School yang menjadi salah satu sekolah internasional cukup ternama di Jakarta.

Adapun sekolah yang mulai didirikan di tahun 1951 ini, awalnya ditujukan untuk melayani anak-anak dari komunitas ekspatriat yang berkembang di ibu kota Indonesia.

Pada akhirnya sekolah ini berkembang dan dilengkapi dengan fasilitas pembelajaran yang inovatif dan sekolah internasional swasta yang didukung juga Kedutaan Besar di Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: