HONDA

Bikin Merinding! Ini 3 Rekomendasi Film Horor yang Bakal Tayang di Bioskop Mega 21 Bengkulu, Berani Nonton?

Bikin Merinding! Ini 3 Rekomendasi Film Horor yang Bakal Tayang di Bioskop Mega 21 Bengkulu, Berani Nonton?

Bikin Merinding! Ini 3 Rekomendasi Film Horor yang Bakal Tayang di Bioskop Mega 21 Bengkulu, Berani Nonton?--Dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM -  Film horor dapat memberikan sensasi menegangkan melalui atmosfer yang mencekam, unsur ketegangan, dan elemen kejutan yang dirancang untuk membuat penonton merasakan ketakutan dan kecemasan.

Selain itu, film horor juga bisa memberikan keseruan dan tantangan bagi para penikmat nuansa mistis.

Bagi anda yang hobi dan menyukai film bergenre horor, ada beberapa rekomendasi film horor yang bakal tayang di layar bioskop Mega 21 Bengkulu.

Film-film ini baiknya jangan pernah anda lewatkan karena menyajikan cerita dan kisah yang seru untuk ditonton dan tentunya akan memberikan ketakutan sejati bagi anda yang menontonnya.

BACA JUGA:3 Film Horor Indonesia Box Office 2023, Terbanyak Penonton di Bioskop

Yuk, intip film horor apa aja yang rekomendasikan untuk ditonton dan bakal tayang di bioskop Mega 21 Bengkulu? Simak ulasan dibawah ini.

1. Sehidup Semati

Sebuah gebrakan baru akan mewarnai layar bioskop pada tanggal 11 Januari 2024 mendatang, dengan kehadiran film horor yang mengguncang berjudul "Sehidup Semati".

Film yang diproduksi oleh Starvision dan disutradarai oleh Upi Avianto diperankan bintang-bintang ternama dan terkenal, seperti Laura Basuki, Ario Bayu dan Asmara Abigail, film ini.

BACA JUGA:5 Film Horor Indonesia yang Akan Menakutkan Awal Tahun 2024: Pastikan Keseruannya

Film ini memaparkan kisah rumah tangga Renata (Laura Basuki) dan Edwin (Ario Bayu). Renata, seorang istri yang tumbuh dengan pemikiran bahwa kodratnya adalah mengabdi pada suaminya, mendapati permasalahan ketika suaminya berselingkuh. 

Edwin, yang selama ini dikenal sebagai pasangan yang kasar, membawa ketidaksehatan dan ketoksikan ke dalam rumah tangga mereka.

Drama semakin kompleks ketika Renata dihantui oleh Asmara (Asmara Abigail). Dia adalah wanita yang menjadi selingkuhan Edwin. Dengan tekad bulat, Renata berusaha menyelamatkan rumah tangganya dari kehancuran.

Film Sehidup Semati menghadirkan atmosfer horor yang menegangkan, mengangkat isu-isu sensitif seperti perselingkuhan dan KDRT. Dengan tautan yang menggoda di sini, penonton diajak untuk merasakan ketegangan dan misteri yang mengitarinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: