HONDA

MV Ngeluwihi Tiara Andini Disebut Mirip MV Lalisa Milik Lisa Blackpink? Ini Kata Netizen Indonesia

MV Ngeluwihi Tiara Andini Disebut Mirip MV Lalisa Milik Lisa Blackpink? Ini Kata Netizen Indonesia

MV Ngeluwihi Tiara Andini Disebut Mirip MV Lalisa Milik Lisa Blackpink? Ini Kata Netizen Indonesia--Dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Tiara Andini adalah aktris Indonesia yang baru mengeluarkan singel terbaru yang berjudul Ngeluwihi. 

Singel terbaru Tiara Andini yang berjudul Ngeluwihi ini memiliki lirik lagu yang memakai bahasa Jawa dan bahasa Inggris. 

Ngeluwihi diambil dari bahasa Jawa yang artinya melebihi. Lagu Ngeluwihi ini bergenre K-Pop dan diproduseri oleh Hyuk Shin yang berasal dari Korea

Pembuatan video klipnya didukung oleh orang-orang terdekat Tiara Andini sendiri. Seperti koreografernya oleh Alfian dan Eba, untuk kostum atau stylish dari Rikkisi, Bubah dan disupport oleh Jfc. 

BACA JUGA:Ada Angga dan Vanesha di Video Klip Baru Noah Menghapus Jejakmu

Lagu Ngeluwihi milik Tiara Andini ini membahas mengenai seorang wanita yang ingin keluar dan melawan fantasi dari seseorang, dan wanita itu akan menunjukkan siapa dia sebenarnya.

Tetapi banyak netizen mengatakan ada kemiripan antara Music Video (MV) Ngeluwihi Tiara Andini dengan MV Lalisa milik Lisa Blackpink

Tetapi juga ada netizen Indonesia yang mendukung singel terbaru Tiara Andini dengan memberikan penjelasan yang sangat detail mengenai kesamaan dari salah satu scene MV Ngeluwihi Tiara Andini dan MV Lalisa Lisa Blackpink ini.

Video musik Ngeluwihi milik Tiara Andini dan video musik Lalisa milik Lisa Manoban memang memiliki beberapa kesamaan pada salah satu scene, yaitu penggunaan mahkota dan kostum berwarna keemasan. 

BACA JUGA:Beredar Video Pendaki Gunung Marapi yang Terjebak Hujan Abu

Namun, itu tidak berarti bahwa kedua video musik tersebut memiliki konsep yang sama. Pada video musik Ngeluwihi, properti gunungan wayang yang digunakan Tiara merupakan simbol dari budaya Jawa. 

Sementara itu, properti yang digunakan Lisa di video musik Lalisa adalah properti khas Thailand.

Kemudian, kostum yang dikenakan Tiara dan Lisa memang sama-sama menggunakan mahkota dan berwarna keemasan. 

Namun, kostum Tiara merupakan kostum Jember Fashion Carnaval, yang identik dengan mahkota di atas kepala dan beberapa ornamen yang dikenakan di tubuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: