HONDA

Satu Pelaku Penikaman yang Tewaskan Pemuda Rejang Lebong Diringkus Polisi, Ini Tampangnya

Satu Pelaku Penikaman yang Tewaskan Pemuda Rejang Lebong Diringkus Polisi, Ini Tampangnya

Satu Pelaku Penikaman yang Tewaskan Pemuda Rejang Lebong Diringkus Polisi, Ini Tampangnya--Dok/rakyatbengkulu.com

CURUP, RAKYATBENGKULU.COM - Pihak kepolisian berhasil meringkus seorang pelaku penikaman yang mengkibatkan Medi Putra Pratama (23) seorang pemuda warga Desa Seguring Kecamatan Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong meninggal dunia.

Pelaku berinisial F warga Desa Air Duku Kecamatan Selupu Rejang ini berhasil diamankan, Rabu 10 Januari 2024 sore.

Penangkapan ini dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Rejang Lebong, AKP Sinar Simanjuntak saat di hubungi rakyatbengkulu.com.

Disebutkannya jika pelaku F diamankan Satreskrim Polres Rejang Lebong saat dalam pelariannya di Desa Tebat Tenong Dalam Kecamatan Bermani Ulu.

BACA JUGA:Update Kasus Penyerangan Pemuda di Rejang Lebong yang Berakhir Tragis, Apa Motifnya?

"Terduga pelaku inisial F saat ini sudah diamankan dan masih dilakukan penyidikan terkait keterlibatannya pada peristiwa penikaman berujung meninggalnya korban Medi Putra Utama beberapa hari lalu," ungkap Kasi Humas.

Disebutkan Kasi Humas, penangkapan terhadap terduga tersangka F ini berdasarkan keterangan saksi-saksi yang telah dihimpun oleh Satreskrim Polres Rejang Lebong setelah kejadian perkara penikaman terhadap korban.

"Kita tunggu saja hasil penyidikan selanjutnya apakah terduga pelaku hanya sendirian atau ada teman-teman yang lain kita akan segera kabarkan," terangnya.

Sebelumnya, korban Medi menghembuskan nafas terakhir diduga akibat kehilangan banyak darah karena luka tusukan di bagian dada yang dideritanya dalam kejadian tragis terjadi di Desa Seguring pada Minggu 7 Januari 2024 malam.

BACA JUGA:Perkara Utang, Ibu Muda Jadi Korban Perampasan dan Penyerangan

Korban dinyatakan meninggal setelah tiba di Rumah Sakit Umum Daerah Rejang Lebong.

Sementara, untuk motif penikaman yang dilakukan kepada korban belum diketahui secara pasti apakah ada keributan atau hal lainnya. Saat ini kasus tersebut masih didalami oleh pihak kepolisian.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"