HONDA

Terbaru! Daftar Rekomendasi Mobil SUV Murah untuk Tahun 2024, Harga Hanya Rp200 Jutaan

Terbaru! Daftar Rekomendasi Mobil SUV Murah untuk Tahun 2024, Harga Hanya Rp200 Jutaan

Terbaru! Daftar Rekomendasi Mobil SUV Murah untuk Tahun 2024, Harga Hanya Rp200 Jutaan--Foto: Instagram.com/carwaleindia

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Mobil SUV adalah singkatan dari Sport Utility Vehicle atau Kendaraan Utilitas Sport. Mobil ini merupakan kombinasi dari dua tipe mobil, yaitu mobil penumpang dan off-road.

Dengan perpaduan ini, mobil SUV bisa dikendarai di jalanan perkotaan biasa, tapi juga medan berat seperti jalanan berbatuan.

Kelebihan mobil SUV yakni memiliki desain yang kokoh dan sporty, mesin berkapasitas besar yang tangguh di berbagai medan serta memiliki ruang kabin dan bagasi yang luas.

Mobil SUV juga memiliki ground clearance yang tinggi juga dilengkapi fitur hiburan dan keselamatan yang lengkap sehingga mobil SUV cocok digunakan sebagai mobil harian dan mobil petualangan.

BACA JUGA:Ingin Wiper Mobil Tetap Berfungsi Maksimal Saat Musim Hujan? Lakukan 5 Tips Perawatan Ini

Dalam artikel kali ini kita akan berbagi informasi mobil SUV yang harganya di bawah Rp200 juta. Beberapa pilihan mobil SUV dibawah ini mungkin sesuai dengan kriteria Anda, diantaranya:

1. Daihatsu Rocky

Mobil ini memiliki desain yang modern dan sporty, dengan lampu LED, grille krom, dan velg alloy. Rocky tersedia dalam dua varian, yaitu X dan M, dengan pilihan transmisi manual atau CVT.

Rocky juga dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti ABS, EBD, BA, VSC, HSA, dan dual airbag.

BACA JUGA:Harga Dibawah Rp100 Juta ! Ini Dia 5 Rekomendasi Mobil Seken di Tahun 2024

Rocky memiliki mesin 1.200 cc dengan tenaga 88 hp dan torsi 112 Nm. Harga Rocky mulai dari Rp 178,9 juta hingga Rp 199,3 juta.

2. Kia Sonet

Mobil ini merupakan SUV kompak yang menawarkan ruang kabin yang luas dan nyaman, dengan fitur hiburan seperti layar sentuh 8 inci, Apple Carplay, Android Auto, dan kamera mundur.

Sonet juga memiliki fitur keselamatan seperti ABS, EBD, BA, ESC, HAC, dan dual airbag.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"