HONDA

Manfaat Batu Akik Cempaka Putih untuk Detoksifikasi dan Kesehatan Lebih Optimal

Manfaat Batu Akik Cempaka Putih untuk Detoksifikasi dan Kesehatan Lebih Optimal

Untuk detoksifikasi dan kesehatan lebih optimal merupakan manfaat batu akik Cempaka Putih.--Foto: Facebook.com/Ega

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Pesona berbagai jenis batu akik telah mengakar kuat di Indonesia, menarik minat banyak orang.

Salah satu yang patut diperhatikan adalah batu akik cempaka putih, sebuah batu permata kristal yang terbentuk secara alami di alam.

Batu akik cempaka putih memiliki daya tarik khusus dengan nilai jual tinggi, sebanding dengan batu kristal. Keunikan batu ini juga terletak pada keterbatasannya, tidak bisa ditemukan sembarangan.

Para penambang harus memperhatikan tekstur dan tingkat kekerasan tanah untuk menemukannya.

BACA JUGA:Keajaiban Batu Akik Mata Dewa, Mitos dan Fakta yang Menarik

Wilayah di Indonesia yang menjadi habitat batu akik cempaka putih meliputi daerah Banten, Lampung, dan sebagian Sumatera Barat, terutama di sekitar sungai atau daerah hilir sungai.

Daya tarik batu akik cempaka putih tidak hanya berasal dari keindahan fisiknya, tetapi juga kemampuannya memantulkan cahaya dengan gemerlap kristal yang memukau.

Manfaat dari batu akik cempaka putih termasuk:


Batu akik cempaka putih memiliki daya tarik khusus dengan nilai jual tinggi, sebanding dengan batu kristal. --Foto: Facebook.com/Ega

BACA JUGA:Batu Akik Sodo Lanang, Batu Mulia Bertuah yang Miliki 5 Khasiat Luar Biasa

1. Mengoptimalkan Kesehatan dan Pengobatan

Batu akik cempaka putih dapat digunakan untuk mencegah dan mengobati berbagai penyakit, menjaga kesehatan, dan menghindari risiko penyakit. Selain sebagai pencegahan, batu ini juga bisa dijadikan media pengobatan alternatif.

2. Detoksifikasi Tubuh

Salah satu manfaat khas batu akik cempaka putih adalah kemampuannya dalam detoksifikasi. Kandungan ion di dalamnya mampu mengeluarkan zat-zat beracun dari tubuh manusia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: