HONDA

Kunci Kendaraan Hilang atau Patah? Jangan Panik, Duplikat Kunci Solusinya

Kunci Kendaraan Hilang atau Patah? Jangan Panik, Duplikat Kunci Solusinya

Kunci Kendaraan Hilang atau Patah? Jangan Panik, Duplikat Kunci Solusinya--Badri/rakyatbengkulu.com

BENGKULU,RAKYATBENGKULU.COM - Kunci motor merupakan benda yang sangat penting bagi para pengendara, karena tanpa Kunci motor, tentunya motor Anda tidak dapat menyala. 

Kunci motor tidak bisa disepelekan keberadaannya, meskipun sebagian orang pernah mengalami hilang Kunci motor atau malah patah karena memang sudah aus atau karena kecelakaan.

Hilangnya kunci motor memang membuat repot, apalagi jika hilang disaat yang tidak tepat atau Anda sedang terburu-buru dan akhirnya pun panik. 

Perlu tahu, saat mengalami kunci motor hilang, jalan terbaik yang dapat Anda lakukan adalah jangan panik dan tetap tenang.

Panik hanya akan membuat pikiran semakin runyam sehingga Anda tidak dapat mengingat dimana terakhir kalinya meletakkan kunci motor tersebut.

BACA JUGA:7 Alasan Mengapa Perlindungan Matahari Harian Adalah Kunci Kesehatan Kulit

Panik juga membuat suasana semakin keruh, sehingga bisa memicu pertengkaran, apalagi jika Anda panik dalam kondisi terburu-buru dan mendesak. 

Daripada panik yang membuat hati tidak tenang, Anda bisa saja menggunakan kunci cadangan yang seharusnya sudah Anda persiapkan jauh-jauh hari. 

Selain itu, Anda juga bisa menggunakan jasa tukang kunci yang akan membuatkan kunci motor baru.

Menggunakan jasa tukang kunci dengan cara duplikat kunci sepeda motor Anda yang hilang atau patah bisa menjadi solusinya.

BACA JUGA:Kunci Tertinggal, Motor Warga Rejang Lebong Raib Saat Temani Istri Belanja di Minimarket

Salah seorang tukang duplikat kunci, Lilik (45) yang juga merupakan warga Kelurahan Talang Benih Kecamatan Curup Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu menuturkan duplikat kunci memang menjadi solusi instan.

Rata-rata pelanggan yang datang ke tempatnya memanglah pelanggan yang ingin menduplikat kunci motor atau mobil karena hilang maupun patah. 

"Sudah 8 tahun membuka usaha duplikat kunci ini mas, rata-rata memang kunci sepeda motor patah dan ada juga yang hilang, jika patah tentu patahan dalam kunci akan ditarik terlebih dahulu. Dan jika hilang dan tidak ada kunci cadangan memang agak rumit harus bongkar selongsong kunci untuk membentuk kunci yang baru," ungkap Lilik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: