HONDA

Trending 1 YouTube! 7 Member NCT 127 Takjub Lihat Rumah Raffi Ahmad, Datang Khusus Ingin Bertemu Cipung

Trending 1 YouTube! 7 Member NCT 127 Takjub Lihat Rumah Raffi Ahmad, Datang Khusus Ingin Bertemu Cipung

Datang khusus ingin bertemu Cipung, 7 member NCT 127 takjub lihat rumah Raffi Ahmad trending 1 YouTube.--YouTube/Rans Entertainment

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Kediaman Raffi Ahmad belakangan sering didatangi selebriti luar negeri. Kali ini 7 member NCT mengunjungi rumah Raffi Ahmad khusus ingin bertemu Cipung atau Rayanza.

Tentunya kedatangan 7 member NCT 127 ke rumah Raffi Ahmad membuat trending 1 di YouTube. Begitu besar antusias warganet menyaksikan grup dari Korea tersebut.

Sebelumnya pernah member NCT menyambangi kediaman mereka dengan takjub melihat rumah Raffi Ahmad.

Kini 7 member NCT diketahui mengunjungi rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina usai menggelar fanmeeting dan konser. Mereka tampak begitu akrab dengan Raffi dan Gigi.

BACA JUGA:Raffi Ahmad Akui Jadi Saksi Hidup Cinta Rakyat Terhadap Prabowo Usai Perjalanan Di Bengkulu

Ekspresi Nagita sangat senang ketika menyambut kedatangan mereka di kediamannya di Andara, khusus rumah untuk mereka olahraga bukan rumah utama mereka.

Diketahui sebelumnya ada beberapa member sudah sempat main ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yakni Doyoung, Jaehyun, Jungwoo serta Taeyong. 

Sepertinya para selebriti luar negeri belum ke rumah Raffi Ahmad belum afdol. Lantaran sudah banyak sekali para artis luar negeri ke Indonesia mampir di kediaman mereka. Seperti diantaranya Alan Walker, Siwon dan masih banyak lagi. 

Saat pertama mendatangi rumah Raffi Ahmad salah satu member bertanya soal keberadaan Rayanzza yang dikenal dengan Cipung.

BACA JUGA:Pakai Kebek Palak, Prabowo Subianto Tiba di Bengkulu Bersama Raffi Ahmad dan Zulkifli Hasan

Mereka sudah pernah bertemu sebelumnya dengan anak bungsu Raffi Ahmad tersebut sehingga merindukannya.

"Nanti kita ketemu Cipung yah," sambut Raffi Ahmad.

Kehadiran member NCT 127 tersebut diabadikan dalam momen di kanal YouTube milik Raffi dan Nagita Slavina yakni Rans Entertainment dan langsung trending 1 YouTube.

Kebahagiaan terpancar dari wajah Nagita yang selama ini menyukai hal yang berkaitan dengan negeri ginseng tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: