HONDA

Luar Biasa! Intip Kelebihan Daihatsu All New Terios 2024, Kecanggihannya Bikin Pangling

Luar Biasa! Intip Kelebihan Daihatsu All New Terios 2024, Kecanggihannya Bikin Pangling

Kelebihan dan kecanggihan Daihatsu All New Terios 2024 bikin pangling --Foto: Instagram.com/deswabima

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Karakter dari Daihatsu All New Terios 2024 sebagai mobil SUV (Sport Utility Vehicle) sangatlah cocok untuk menemani aktivitas pengendara yang sangat menyukai petualangan.

Selain ground clearance yang cukup tinggi yaitu 220 millimeter, Daihatsu All New Terios memiliki banyak fitur dan aksesoris yang bisa membuat mobil ini tampil dengan gagah dan siap melaju di berbagai medan.

Penasaran apa saja kelebihan dari mobil Daihatsu All New Terios ini? Mari simak keunggulan-keunggulan dari Daihatsu All New Terios sebagai teman petualang anda.

Secara fisik dimensi Daihatsu All New Terios ini sangt mumpuni dan mampu menjelajahi berbagai medan jalan, baik di perbukitan hingga menjelajah medan semi offroad.

BACA JUGA:Skandal Daihatsu Mempengaruhi Produksi dan Distribusi Mobil Secara Global

Panjang dan lebar mobilnya 4.435x1.695 milimeter dengan jarak sumbu roda 2.685 milimeter, serta bobot total 1.870 kilogram.

Sehingga membuat Daihatsu All New Terios tidak mudah limbung dan mantap pada saat melibas medan di perkotaan maupun di jalan non aspal.

Pada bagian kaki-kakinya, suspensi Macpherson struts dengan per keong dan stabilizer di bagian kaki depan berpadu sangat baik dengan suspensi 5 link, rigid axle dengan per keong dan stabilizer di bagian kaki-kaki belakang.

Malaju di medan terjal bukan jadi masalah dengan dukungan roda berdimensi 215/60 R17 dengan velg alloy black polished untuk varian R.

BACA JUGA:Harga Rp139 Jutaan, Mobil Daihatsu Tanto Iritnya Tembus 26 Km/Liter

Sedangkan, varian X berdimensi 215/65 R16 dan velg alloy gun metal.

Daihatsu All New Terios memiliki mesin 2NR VE-DOHC 1,5L dengan dual VVT-i.

Dengan mesin ini, torsi yang dihasilkan mencapai 136 Nm pada 4.200 RPM dan daya maksimumnya 140 PS di 6.000 RPM.

Tersedia dalam pilihan transmisi manual dan otomatis untuk semua varian dari Daihatsu All New Terios.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"