HONDA

Debat Cawapres Memanas! Gibran Tanyakan Greenflation, Tolak Menjawab Mahfud MD: Pertanyaan Seperti Itu Recehan

Debat Cawapres Memanas! Gibran Tanyakan Greenflation, Tolak Menjawab Mahfud MD: Pertanyaan Seperti Itu Recehan

Saat Gibran tanyakan greenflation, Mahfud MD menolak untuk menjawab dan menyebut pertanyaan seperti itu recehan.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Debat Capres dan Cawapres, Adu Visi Misi dan Program Harus Lebih Berkualitas !

Kemudian panjang lebar penjelasan yang diberikan oleh Mahfud MD membuat Gibran menaggapinya dengan nyeleneh. 

Seperti adegan orang mencari-cari sesuatu namun tidak bertemu itu yang dilakukan oleh Gibran setelah mendengar penjelasan dari Mahfud MD.

Aksi tersebut ditimpalnya dengan kalimat, “Saya lagi mencari jawabannya Prof Mahfud, saya mencari-cari jawabannya kok ngak ketemu”. 

Menurutnya penjelasan dan pertanyaan tidak sesuai, pertanyaannya inflasi hijau yang dijelaskan malah ekonomi hijau. Inflasi hijau itu dicontohkan demo rompi kuning di Perancis bahaya sekali sudah memakan korban.

BACA JUGA:Batuk dan Sakit Tenggorokan Tidak Sembuh-sembuh? Ketahui Penyebab dan 5 Bahan Alami Mengobatinya

“Inflasi hijau ini harus diantisipasi jangan terjadi di Indonesia, belajar dari negara maju intinya transisi menuju energi harus super hati-hati. Jangan sampai membebankan proses transisi ini kepada masyarakat,” ungkap Cawapres nomor urut 2 ini. 

Keterangan tersebut dilontarkan kembali kepada Profesor Mahfud MD atas tanggapan yang diberikan oleh Gibran Rakabuming Raka.

Di sinilah debat cawapres tersebut makin memanas  atas ulah Gibran hingga aksi saling sindir mewarnai, akhirnya aksi tolak jawab dilakukan oleh Mahfud MD semalam. 

BACA JUGA:5 Kombinasi Warna Cat Ini Bikin Rumah Tampil Elegan dan Minimalis, Penghuni Jadi Lebih Nyaman

“Saya juga ingin mencari jawabannya juga ngak ada tuh, jawabannya ngarang-ngarang ngak karuan. Di akademis pertanyaan seperti itu recehan, untuk sebab itu pertanyaan tersebut tidak layak dijawab. Saya kembalikan ke moderator,” ucap Mahfud MD menutup debat tersebut.

Tampaknya debat cawapres ini semakin memanas dan selalu diwarnai adu saling sindir antar kubu sehingga sangat menarik untuk disaksikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: