HONDA

Poco X6 Pro Resmi Diluncurkan di Pasar Global, Spesifikasi Lengkap dan Harga Cek di Sini

Poco X6 Pro Resmi Diluncurkan di Pasar Global, Spesifikasi Lengkap dan Harga Cek di Sini

--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Kembali Xiaomi melalui anak perusahaannya meluncurkan handphone seri Poco X6 Pro.

Smartphone ini resmi diluncurkan di pasar Global pada 12 Januari 2024 lalu. Lalu, kapan masuk ke Indonesia? Seri Poco X6 Pro ini sangat ditunggu-tunggu oleh pasar Indonesia.

Sebelum resmi masuk pasar Indonesia, yuk intip spesifikasi lengkap dan harganya dalam artikel yang diulas rakyatbengkulu.com kali ini.

Dengan fitur 5 G membuat Poco X6 Pro ini menjadi incaran dengan menggunakan sistem HyperOS sebagai debut pertama teknologi yang membuat performa dari handphone semakin keren.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Note 13 Pro Diluncurkan Pasar Global, Kapan Masuk ke Indonesia? Intip Keunggulannya

Ini merupakan pengganti dari sistem operasi MIUI yang ada diandroid.

Pada pasar global kemarin diluncurkannya seri Poco X6 dengan masih menggunakan sistem operasi MIUI 14 yang berbasis android sedangkan seri Poco X6 Pro menggunakan sistem operasi HyperOS.

Namun belum diketahui masuknya ke Indonesia seri Poco X6 maupun Poco X6 Pro baru saja di Pasar Global hingga bisa dimiliki lewat pemesanan jalur online. Uniknya kedua series tersebut menggunakan fitur 5G tidak lagi 4G.

Dengan menggunakan sistem Snapdragon 7s Gen 2 membuat kecepatan dari performanya handphone seri Poco X6 Pro semakin meningkat.

BACA JUGA:Xiaomi Smart Band 8 Pro Siap Dirilis Global, Ini Dia Berbagai Fitur Unggulannya

Dengan memori RAM 8 Giga dan penyimpanan internal 256 GB, ditambah lagi dengan seri lain RAM 12 GB dengan penyimpanan internal 512GB. 

Seperti Redmi Note 13 Pro dengan baterai 5.100 mAh kecepatan charging 67 Watt hal tersebut juga dimiliki oleh anak Perusahaan Xiaomi ini.

Xiaomi dengan peluncuran kedua series tersebut pada Redmi dan Poco membuat semakin kuat menguasai pangsa pasar global pada tahun 2024 ini. 

Dengan kamera yang besarannya mencapai 64 Mega pixel menggunakan sistem OIS menjadikan tampilan foto mu akan lebih terang dan estetik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: