HONDA

5 Keunggulan Honda Brio RS 2024 dan Fitur Terbarunya yang Mengesankan

5 Keunggulan Honda Brio RS 2024 dan Fitur Terbarunya yang Mengesankan

Hadir dengan fitur terbarunya yang mengesankan, inilah 5 keunggulan Honda Brio RS 2024.--Foto: Instagram.com/satriakatana

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Honda Brio RS 2024 diyakini bakal merebut hati para pencinta mobil Honda. Ada 5 keunggulan Honda Brio RS 2024 dan fitur terbarunya yang mengesankan.

Inilah yang membuat Honda Brio RS 2024 begitu istimewa dibandingkan dengan versi sebelumnya. Saat merilis model terbaru, pabrikan tak lupa melakukan berbagai peningkatan.

Berikut adalah beberapa kelebihan dan fitur terkini yang membuat Honda Brio RS 2024 menjadi pilihan yang menarik dirangkum rakyatbengkulu.com.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mobil Honda Paling Murah di 2024: Ini Kelebihan dan Kekurangan

1. Mesin Empat Silinder Tanpa Getaran

Honda Brio RS 2024 tetap mempertahankan mesin empat silinder yang dikenal seimbang dan minim getaran.

Mesin 1.200 cc ini memberikan performa mantap dengan tenaga 90 PS pada 6.000 rpm dan torsi puncak 110 Nm pada 4.800 rpm, menjadikan pengalaman berkendara semakin nyaman.

2. Lampu Kabut LED yang Canggih

Honda Brio RS 2024 dilengkapi dengan lampu kabut LED, meningkatkan visibilitas saat berkendara dalam kondisi gelap dan berkabut.

Teknologi LED tidak hanya efisien dalam penggunaan daya listrik, tetapi juga memiliki usia pakai yang lebih panjang dibandingkan bohlam konvensional.

BACA JUGA:Butuh Aksesoris dan Sparepart Mobil, Aryo Variasi Solusinya, Ayo Buat Mobil Menjadi Keren

3. Lampu Depan LED dan DRL Modern

Berbeda dengan Honda Brio lama, Brio RS Facelift 2024 memiliki lampu depan yang menggunakan teknologi LED dan DRL (daytime running light). Tampilan yang lebih modern membuatnya lebih kompetitif dalam hal fitur.

4. Keyless Entry dan Tombol Engine Start-Stop

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"