HONDA

Gampang Cuan! Ini Dia 5 Game Penghasil Uang yang Bisa Didownload Melalui Play Store

Gampang Cuan! Ini Dia 5 Game Penghasil Uang yang Bisa Didownload Melalui Play Store

Gampang cuan cukup dengan memainkan 5 game penghasil uang yang bisa didownload melalui Play Store.--freepik.com/rawpixel.com

Saat ini, e-wallet di Indonesia didukung dan lebih banyak metode penarikan sehingga aplikasi ini menawarkan bermain sambil menghasilkan uang.

Bagaimana cara mendapatkan dalam game Wild Cash ini beberapa langkah dapat dilakukan diantaranya :

1. Menambang untuk menghasilkan, ketuk untuk mulai menambang setiap hari. Dapatkan 10.000 GOLD secara otomatis.

2. Kuis untuk menghasilkan dapatkan 100% benar pada kuis. Menangkan untuk membagi Miliar Hadiah Pool.

3. Undang untuk menghasilkan dengan referensikan teman Anda untuk bermain Wild Cash. Anda berdua akan mendapatkan Cash Awards.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Smartphone Gaming Terbaik Bulan Oktober 2023 untuk Para Gamers

4. Ball Crush

Ball Crush salah satu game yang bisa hasilkan uang dengan mudah, dan tarik uang tunai dengan cepat. Balls Crush-win money merupakan game kasual dengan pengalaman hebat, yang dapat menghasilkan uang.

Game ini sudah didownload 1 juta kali sehingga dengan menggabungkan bola dalam game, dan dapatkan tarik uang tunai dengan mudah, kapan dan dimana saja.


Salah satu game penghasil uang seperti Lemo--Playstore/Lemo

5. Lemo

Game Lemo ini salah satu penghasil uang, dengan cara tanam sayur saja mirip dengan Hago, aplikasi ini juga bisa untuk ruang ngobrol. Dapatkan hadiahnya melalui aplikasi e-wallet yang bisa kamu tarik kapan saja. 

Dengan cara undang teman saja kamu bisa dapat uang senilai Rp200.000. Dengan membuka game Lemo kamu bisa temukan pria dan wanita idaman kamu di berbagai ruang obrolan lewat video live.

BACA JUGA:Makin Canggih, Masyarakat Diserang Game, Penipuan Hingga Hipnotis Berbasis Teknologi

Itulah 5 game yang bisa berikan penghasilan uang selain kamu bisa menyalurkan hobi bermain online tetapi dengan produktif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: