HONDA

Bank Mandiri Bagikan Kisah Sukses Peran Digitalisasi dalam Menangkap Peluang Bisnis di Tanah Air di AFF 2024

Bank Mandiri Bagikan Kisah Sukses Peran Digitalisasi dalam Menangkap Peluang Bisnis di Tanah Air di AFF 2024

Pada ajang AFF 2024, Bank Mandiri bagikan kisah sukses peran digitalisasi dalam menangkap peluang bisnis di Tanah Air.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Kok Bisa? Bank Digital Tumbuh Pesat di Bengkulu, Tapi Transaksi Tunai Meningkat, Ternyata Ini Penyebabnya

Selain itu, Darmawan menyadari penting dalam melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak mulai dari regulator, pemangku kebijakan, hingga ekosistem digital lainnya seperti pelaku ecommerce.

Tak hanya itu, Bank Mandiri juga memanfaatkan analisis data untuk memahami dan mengantisipasi kebutuhan nasabah seiring menjaga kualitas aset. 

The Asian Financial Forum (AFF) adalah salah satu forum keuangan terbesar di Asia yang mempertemukan lebih dari 7.000 peserta yang merupakan individual berpengaruh dari kalangan pemerintah, pelaku sektor keuangan serta komunitas bisnis global dari 70 negara secara hybrid.

Event ini dimaksudkan untuk mendiskusikan sekaligus mendapatkan info terkini terkait perkembangan fintech dan strategi bisnis, sekaligus memperluas jaringan. 

BACA JUGA:Buka Rekening Bank Digital SeaBank Hanya 3 Menit, Dapatkan Keuntungan Gratis Ongkir dan Cashback Shopee

Event ini juga menjembatani ratusan one-on-one meeting antara pengelola aset dengan potensial partner dari berbagai bisnis di belahan dunia, guna mengeksekusi berbagai proyek dan investasi di berbagai sektor.

Termasuk sektor tekfin, lingkungan hidup, energi dan teknologi bersih, bahan pangan & pertanian, teknologi kesehatan, infrastruktur dan real estate serta sektor lainnya.

Event ini juga menjadi ajang pameran Fintech Showcase dan InnoVenture Salon yang menampilkan berbagai inovasi keuangan, ide bisnis revolusioner yang bertujuan untuk mempromosikan kolaborasi bisnis dan memberdayakan wirausahawan dan startup. 

Acara ini turut didukung oleh HongKong Trade Development Council (HKTDC) yang selama ini rajin mengundang partisipasi dan keterlibatan pelaku usaha di Indonesia untuk menjajaki peluang bisnis dengan partner global.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: