HONDA

Lewat Monokrom, Tulus Sukses Guncang Bengkulu di Konser Penutupan Cendana Fair 2024

Lewat Monokrom, Tulus Sukses Guncang Bengkulu di Konser Penutupan Cendana Fair 2024

Tulus menyanyilan lagu Monokrom di konser penutupan Cendana Fair 2024 sukses guncang Bengkulu.--tiktok/inisialer

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Penyanyi kenamaan, Tulus sukses guncang Bengkulu di konser penutupan Cendana Fair 2024, Sabtu, 27 Januari 2024 malam.

Saat Tulus menyanyi lagu Monokrom miliknya di konser penutupan Cendana Fair, membuat penonton antusias menyaksikannya.

Cendana Fair 2024 merupakan rangkaian kegiatan ulang tahun SMAN 5 Kota Bengkulu. Tulus tampil menutup acara yang digelar di pelataran Stadion Semarak Sawah Lebar Bengkulu tersebut.

Tulus dikenal sebagai penyanyi kenamaan di Tanah Air membuat lagu-lagu yang dinyanyikannya sangat dicintai generasi muda.

BACA JUGA:Mengenal Putri Ariani, Penyanyi Asal Indonesia di Ajang AGT, Raih Juara ke-4

Panggung eksklusif dipersiapkan oleh pelajar SMAN 5 Kota Bengkulu untuk konser Tulus beserta artis lainnya seperti Sal Priadi yang pastinya membuat pecah konser dengan lagu andalan mereka.

Saat Tulus beraksi menyapa para penonton yang ada di Bengkulu dengan antusias mereka menyambut kehadiran Tulus dengan lagu Monokrom yang dinyanyikannya.

Dengan lirik yang disambut teriakan para penonton ..Aku coba ingat lagi wangi rumah di sore itu.. kue cokelat balon warna-warni.. pesta hari ulang tahunku..

Penggalan lirik tersebut dinyanyikan bersama penonton lainnya.

BACA JUGA:Populer Pada Masanya, Ini 5 Lagu Nostalgia Legendaris yang Masih Enak Didengar di Era Milenial


..kue cokelat balon warna warni...penggalan lagu Tulus--tiktok/inisialer

Handphone penonton sudah siap merekam semua lagu yang dibawakan oleh Tulus sehingga mereka pun asyik bernyanyi bersamanya hingga konser tersebut pecah dengan antusias penonton yang hadir.

Cahaya temaram menambah semangat dalam mendendangkan lagu yang dinyanyikan oleh Tulus yang ahli sekali mendengungkan lagu melankolis nan syahdu.

Selain itu Sal Priadi juga berikan performa yang luar biasa dalam penutupan Cendana Fair dengan lagu indienya berjudul "Dalam Diam" membuat semua mata terpana menyaksikannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: