HONDA

Cipung Jemput Ameena untuk Main ke Andara, Begini Tingkah Gemesnya Saat Pamit Kepada Papata

Cipung Jemput Ameena untuk Main ke Andara, Begini Tingkah Gemesnya Saat Pamit Kepada Papata

Cipung jemput Ameena main ke Andara, pamit ke Papata--youtube/ Rans Entertaiment

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Cipung anak Raffi Ahmad main ke rumah baru Ameena anaknya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Cipung datang untuk jemput Ameena main ke Andara. Tingkah gemesnya terlihat saat pamit kepada Papata, sebutan untuk Atta Halilintar.

Ini berawal dari Cipung yang punya nama asli Rayanza ingin pergi main ke rumah barunya Ameena saat ditinggal kedua orangtuanya yang sedang bepergian ke Italia karena menjadi duta Pertamina Enduro, beritanya klik di sini.

Kegiatan ini dilakukan atas izin dari Nagita Slavina kepada Sus Rini untuk bertandang ke rumah barunya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

BACA JUGA:Cipung Traktir NCT 127 di JajaRans Sampai Kenyang Hingga Cobain Seblak

Diharapkan kunjungan ini agar tidak membuat Cipung bosan di rumah sehingga bisa main dengan Ameena.

Di perjalanan Cipung dan Sus Rini bercengkrama, susternya mengatakan tidak jadi ke rumah Ameena malah ingin ke rumah neneknya Rita Amelia. Hal tersebut ditanggapi oleh Cipung dengan mengatakan, "Kaga, suka aneh".

Momen ini terekam dalam kanal YouTube Rans Entertainment Sabtu, 27 Januari 2024 lalu.

Tingkah Rayanza di dalam mobil setelah meminta restu untuk main ke rumah Ameena dengan Aurel Hermansyah membuat dia salah tingkah dan kontan saja jadi bahan gangguan Sus Rini dan kameramen Rans.

BACA JUGA:Trending 1 YouTube! 7 Member NCT 127 Takjub Lihat Rumah Raffi Ahmad, Datang Khusus Ingin Bertemu Cipung

Sesampainya di rumah barunya Ameena, Cipung langsung disambut oleh Aurel Hermansyah. Setelah itu diantarkan oleh Aurel bertemu dengan Ameena di kamarnya saat itu kebetulan anaknya sedang berganti baju.

Lucunya tingkah kedua bocah ini dalam mengekspresikan kecanggungannya dalam bertemu.

Cipung yang memiliki darah Raffi Ahmad yang terkenal supel kepada siapapun menjadikannya selalu ramah terhadap siapa saja terutama Ameena. Sahabat kecilnya ini selalu menjadi perhatian Cipung dalam setiap tingkahnya.

Kemudian dalam beberapa saat mereka bermain bersama, Cipung terlihat menatap ikan kecil yang berada di kamar Ameena.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: