HONDA

Kucing Norwegian Forest, Pada Musim Panas Bulunya Lebih Pendek, Dibanderol Hingga Belasan Juta

Kucing Norwegian Forest, Pada Musim Panas Bulunya Lebih Pendek, Dibanderol Hingga Belasan Juta

Kucing Norwegian Forest, Pada Musim Panas Bulunya Lebih Pendek, Dibanderol Hingga Belasan Juta --rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Satu lagi ras kucing langka yang dibanderol dengan harga mahal, sekitar Rp 7 juta - 11,3 juta per ekor. Dia adalah kucing Norrwegian forest yang berasal dari Eropa Utara, tepatnya hutan sekitar Norwegia dan Skandinavia. 

Keunikan dari ras kucing Norwegian forest adalah memiliki bulu tebal, panjang, berkilau dan lapisan bawah yang sangat halus.

BACA JUGA:Tips dan Trik Merawat Burung Kacer agar Gacor, 7 Hal Ini Bisa Bikin Menang Kontes

Karena terbiasa dengan iklim sangat dingin. Nah pada musim panas kucing yang ukurannya lebih besar dari kucing pada umumnya ini rambutnya akan sedikit memendek.

Sementara badannya panjang, berotot dan kuat dengan struktur tulang yang kokoh. Kucing Norwegian forest ini punya kaki panjang dan ekor lebat. 

BACA JUGA:Innalillahi, Korban Hilang di Pantai Lentera Merah Ditemukan Meninggal Dunia, Begini Kronologisnya

Sementara bentuk kepalanya panjang menyerupai segitiga dengan profil lurus, sedangkan telinganya tinggi dengan ujung yang lancip. 

Lalu rambut bagian luarnya mengkilat halus yang tahan air, menutupi bagian dalam yang seperti kain wol. Kucing Norwegian forest ini rambutnya penuh menutupi seluruhnya agian leher, bagian depan hingga rumbai di antara jari kaki. 

BACA JUGA:Dana Desa Tiap Desa 2024 di Pulau Morotai, Maluku Utara: 2 Desa 1 Miliar

Kucing Norwegian forest memiliki varian warna berbeda-beda. Selain coklat ada juga warna lilac atau pola kucing Siam dan bisa memiliki corak putih di cakar, dada, perut atau wajahnya. 

Begitu juga dengan warna matanya yang juga bermacam-macam. Ada beberapa fakta unik tentang kucing Norwegian forest yang perlu kamu tahu. 

BACA JUGA:Dana Desa Tiap Desa 2024 di Halmahera Timur, Maluku Utara: 19 Desa 1 Miliar

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"