HONDA

Kucing LaPerm, Ciri Khasnya Berbulu Keriting, Hasil Persilangan Genetik

Kucing LaPerm, Ciri Khasnya Berbulu Keriting, Hasil Persilangan Genetik

Kucing LaPerm, Ciri Khasnya Berbulu Keriting, Hasil Persilangan Genetik--rakyatbengkulu.disway.id

BACA JUGA:Bawang Merah Termasuk Satu Tanaman Tersebut dalam Al Quran, Apa Khasiat dan Manfaatnya ?

Ras kucing LaPerm dikenal dengan ciri khas mempunyai bulu yang keriting. Bulu keriting tersebut biasanya berbentuk gelombang lembut dan berujung ikal. 

Bentuk dari bulu kucing ini sangat menyerupai model rambut Perm pada manusia. Oleh sebab itulah ras kucing ini di namakan dengan Kucing LaPerm. 

BACA JUGA:4 Nama Tanaman yang Paling Sering Disebut Dalam Al Quran, Anggur di Urutan Kedua

Dikutip dari “Daily Paws” ras kucing LaPerm memiliki bulu bulu ikal yang sangat padat di sekitar leher, telinga, dan perut mereka. Sementara di bagian tubuh lain memiliki bulu yang bergelombang dan lebih lembut dari bulu ikalnya. 

Bulu istimewa yang dimiliki oleh ras kucing LaPerm ini adalah hasil dari mutasi genetik yang ditemukan pada ras kucing rex. 

BACA JUGA:Punya Kadar Kalori dan Lemak yang Rendah, Jambu Jamaika Mengandung Vitamin dan Kalsium

Meski sebenarnya ras kucing LaPerm tidak memiliki kerabat genetik dengan ras kucing devon rex atau ras kucing cornish rex. 

Ras kucing ini merupakan ras kucing yang bertubuh sedang/standar ukuran kucing pada biasanya. Ras kucing ini memiliki telinga yang lumayan besar, ekor yang panjang dan kaki yang panjang. 

BACA JUGA:Inilah 7 Tips Merawat Aki Motor agar Tidak Cepat Soak, Nomor 1 Paling Penting!

Ras kucing LaPerm ini juga memiliki mata yang menyerupai almond dan bisa berwarna apa saja. Ras kucing Laperm adalah ras kucing yang memiliki kepribadian yang sangat lembut dan penuh kasih sayang. 

Ras kucing ini memiliki hobi duduk di pangkuan pemiliknya. Ras kucing ini juga sangat menyukai saat berada di dekat manusia. 

BACA JUGA:7 Fakta Menarik Kemampuan Mistis Kucing, Pantas Saja Disebut Hewan Sakral

Mereka sangat senang jika manusia melakukan kontak fisik dengannya dan tidak pemarah. Inilah yang membuat mereka sangat manis dan menggemaskan. Ras kucing LaPerm ini sangat cocok dengan kamu yang menyukai kontak fisik dan berhati lembut.(**) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: