HONDA

Terbaru! 5 Rekomendasi Sepatu Lari untuk Laki-Laki, Berikut Merek dan Harganya

Terbaru! 5 Rekomendasi Sepatu Lari untuk Laki-Laki, Berikut Merek dan Harganya

5 Rekomendasi Sepatu Lari Untuk Laki-Laki, Berikut Merek dan Harganya--freepik.com/freepik

Sepatu berikutnya yang direkomendasikan yakni Reebok Energen Plus 2 Men Running Shoes dengan harga Rp700 ribuan dapat menjadi solusi anda dalam mencari sepatu pilihan.

Meskipun murah namun teknologi yang ditawarkan seperti : Sol yang empuk, Sistem tali yang suportif, Sirkulasi udara baik dengan bantalan full foam sangat cocok dalam berlari.

Reebok Energen Plus 2 Men Running Shoes memberikan performa lari lebih maksimal dan nyaman. Selain itu, outsole yang empuk dan antislip, membuat sepatu lari ini cocok untuk dipakai.

BACA JUGA:Terbaru! Ramalan Shio Tentang Karir, Deretan Shio Ini Bakal Naik Jabatan Bulan Depan

Meskipun medan licin dijamin sepatu sepatu ini akan membuat Anda tidak terpeleset. Bahan mesh pada bagian uppersole juga bagus untuk sirkulasi udara pada sepatu hingga terasa ringan pemakaiannya.

Dilengkapi dengan sistem tali yang suportif, jadi anda tidak perlu takut talinya akan terbuka pada saat olahraga, dan bagian lidah pada sepatu ini juga dibuat tebal sangat nyaman bagi pengguna. 

5. Decathlon Kalenji Active Grip 

Rekomendasi sepatu Decathlon Kalenji Active Grip menjadi pilihan lain yang bisa anda gunakan dengan harga Rp200 ribuan. 

Teknologi bantalan CS di bagian tumit, sol bergerigi, terbuat dari bahan berkualitas membuat sepatu ini memiliki kualitas namun tidak membuat kantong Anda bolong.

Dengan harganya yang murah namun tidak meninggalkan teknologi yang baik untuk kenyamanan kaki Anda. Fokus produsen pada sepatu ini memberikan performa lari yang nyaman. 

Teknologi bantalan CS di tumitnya meningkatkan peredam guncangan, menjadikan setiap langkah kamu lebih nyaman dan aman disegala cuaca. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Sepatu Wanita yang Cocok Dipakai Lari, Merek Beserta Harganya

Dengan komposisi material bahannya yaitu karet sintetis, Etilena Vinil Asetat (EVA), poliester, dan poliuretan, sehingga menjadikan sepatu performa optimal dalam setiap latihan.

Teknologinya memberikan rasa nyaman dan aman dalam melakukan olahraga ini. 

itulah 5 rekomendasi sepatu lari laki-laki yang ingin melakukan olahraga ini, sehingga dapat meningkatkan performa dalam menjalankannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: