HONDA

Terbaru! 5 Rekomendasi Sepatu Lari untuk Laki-Laki, Berikut Merek dan Harganya

Terbaru! 5 Rekomendasi Sepatu Lari untuk Laki-Laki, Berikut Merek dan Harganya

5 Rekomendasi Sepatu Lari Untuk Laki-Laki, Berikut Merek dan Harganya--freepik.com/freepik

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Sepatu merupakan pelindung kaki yang harus dipakai ketika sedang berolahraga seperti lari. Memilih Sepatu juga tak boleh asal.

Ini dia 5 rekomendasi sepatu lari untuk laki-laki, berikut merek dan harga terbarunya. 

Pelari pemula ataupun yang sudah profesional harus memikirkan sepatu apa yang cocok dan nyaman dipakai ketika sedang melakukan olahraga tersebut. 

Setiap sepatu memiliki keunggulan dan kekurangannya masing-masing hal ini dipengaruhi dengan tingkat kenyamanan pengguna dalam memakai salah satu produk.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Sepatu Wanita yang Cocok Dipakai Lari, Merek Beserta Harganya

Dengan beragam fitur dan teknologi yang ditawarkan oleh produsen sepatu yang menyesuaikan dengan olahraga satu ini sehingga tidak berat dalam memakainya dalam waktu yang relatif lama.

Perlu juga memperhatikan upper yang lembut, fleksiber dan mudah bernapas pada pelindung kaki ini sehingga mengurangi cedera lecet dan bau tidak sedap penting untuk menjadi pertimbangan. 

Berikut ini 5 rekomendasi sepatu lari untuk laki-laki beserta merek dan harga terbarunya yakni : 

1. Nike Air Zoom Maxfly

salah satu sepatu yang direkomendasikan untuk lari yakni Nike Air Zoom Maxfly dengan harga Rp4,4 juta. Spikes ada pada bagian bawah dengan desain yang lebih slim dan tali yang mudah diikat.

BACA JUGA:Ini 8 Merek Sepatu Banyak Penggemar, Pilihan Anak Muda dan Ngehits, Nyaman Menggunakannya

Sehingga dapat meningkatkan kecepatan dan teknik berlari anda. Uniknya pada bagian bawah sepatu terdapat spikes atau duri yang berfungsi untuk meningkatkan kecepatan dan teknik saat berlari.

Nike Air Zoom Maxfly cocok untuk gaya lari sprint, meskipun harganya yang cukup tinggi membuat sepatu ini sangat nyaman digunakan. Biasanya tidak heran ini menjadi sepatu favorite pelari profesional.

Teknologi Air Zoom yang canggih dan daya tahan yang terjamin membuatnya menjadi sepatu andalan bagi pelari sprint.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"