HONDA

5 Rekomendasi Sepatu Wanita yang Cocok Dipakai Lari, Merek Beserta Harganya

5 Rekomendasi Sepatu Wanita yang Cocok Dipakai Lari, Merek Beserta Harganya

5 rekomendasi merek dan harga sepatu wanita yang cocok untuk lari.--freepik.com/freepik

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Olahraga menjadi kewajiban yang harus menjadi pola hidup masyarakat agar menciptakan kebugaran tubuh untuk kesehatan, salah satunya lari

Ini dia 5 rekomendasi merek beserta harga sepatu wanita yang cocok dipakai untuk olahraga murah seperti lari. Joging dan lari sedang digiatkan oleh para influencer Tanah Air beberapa waktu ini.

Olahraga kardio ini bisa menjadi salah satu olahraga yang gampang dilakukan namun susah untuk dikerjakan. Hal ini lantaran sifat malas yang dimiliki untuk berolahraga.

Lari sangat bermanfaat untuk melatih otot kaki, tangan dan juga denyut jantung Anda. Namun Anda perlu memperhatikan kenyamaan saat melakukan kegiatan tersebut termasuk pelindung kaki.

BACA JUGA:Viral! Raffi Ahmad Dinyinyiri Lari Marathon Tanpa Latihan

Untuk itu inilah 5 rekomendasi merek dan harga sepatu wanita yang cocok dipakai saat lari yakni :

1. Adidas Ultraboost Light 


Rekomendasi sepatu wanita untuk lari dari Adidas Ultaboost Light--instagram/sneakermasterteam

Sepatu yang direkomendasi salah satunya Adidas Ultraboost Light untuk wanita dengan kisaran harga Rp2,6 juta di Marketplace. 

Dengan teknologi bahan boost yang lebih ringan, sepatu wanita ini memang dirancang khusus untuk kenyamanan kaki Anda dalam berlari. Uniknya sepatu ini menggunakan bahan daur ulang yang ramah lingkungan. 

Sol luarnya ringan dan memberikan cengkraman yang optimal saat berlari. Adidas Ultraboost Light memberikan sensasi seolah memakai kaus kaki sehingga penggunanya seolah tidak menggenakan sepatu.

BACA JUGA:Inilah 7 Tips Merawat Aki Motor agar Tidak Cepat Soak, Nomor 1 Paling Penting!

2. Skechers GOrun Trail Altitude

Rekomendasi sepatu lari wanita lainnya yakni merek Skechers GOrun Trail Altitude dengan harga Rp1,2 juta. Sepatu ini berbahan anti air yang cocok di tempat yang lembab.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"