HONDA

7 Hotel Terdekat Bandar Udara Domine Eduard Osok, Paling Nyaman untuk Bermalam di Kota Sorong

7 Hotel Terdekat Bandar Udara Domine Eduard Osok, Paling Nyaman untuk Bermalam di Kota Sorong

Beberapa hotel yang berada di dekat Bandar Udara Domine Eduard Osok di Kota Sorong yang dapat menjadi referensi akomodasi Anda.--Facebook.com/BandarUdaraDomineEduardOsokSorong

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Terdapat 7 hotel terdekat dengan Bandar Udara Domine Eduard Osok dan paling nyaman untuk bermalam di Kota Sorong.

Pada artikel kali ini akan mengulas beberapa hotel yang berada di dekat Bandar Udara Domine Eduard Osok di Kota Sorong yang dapat menjadi referensi akomodasi.

Adapun hotel-hotel ini akan memberimu pengalaman menginap terbaik dan nyaman, selain itu fasilitas yang dimiliki oleh hotel-hotel ini tentu saja menunjang kenyamanan pengunjung.

Terdapat beberapa hotel pilihan terbaik yang terdekat Bandar Udara Domine Eduard Osok, paling nyaman untuk bermalam di Kota Sorong, yang dirangkum rakyatbengkulu.com dari berbagai sumber antara lain:

BACA JUGA:18 Hotel Terbaik dan Dekat Bandara Radin Inten II, Paling Nyaman untuk Bermalam di Bandar Lampung

1. Kyriad M Hotel Sorong

Kyriad M Hotel adalah salah satu penginapan di kota Sorong yang jaraknya cukup dekat dengan bandara hanya sekitar 4,4 km.

Hotel ini dengan gaya modern yang menawarkan fasilitas hotel bintang 3, yang dilengkapi dengan restoran, layanan kamar dan fasilitas memadai, akses bebas jaringan Wi-Fi di seluruh arena hotel, dan resepsionis 24 jam.

Kyriad M Hotel ini beralamat di Jalan Sungai Maruni Klawuyuk Kota Sorong Papua Barat, Indonesia 98416.

BACA JUGA:15 Hotel Terbaik dan Dekat Bandara Sentani Jayapura, Paling Nyaman untuk Bermalam di Papua

Untuk biaya menginap per-malamnya di kisaran Rp450.000.

2. Hotel Mariot Sorong

Hotel Mariot adalah hotel yang memiliki fasilitas lengkap yang dapat menjadi tempat persinggahan selama di kota Sorong, dimana lokasi hotel ini hanya berjarak sekitar 2,5 Km dengan bandara Sorong.

Hotel ini juga menyediakan berbagai pilihan kamar yang dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang kamu miliki, Hotel Mariot ini berada di Jalan Ahmad Yani No. 1 Klademak Kota Sorong Papua Barat, Indonesia 98412.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: