HONDA

Review Poco X6 Pro 5G, Gadgetin Sebut Handphone Tergila hingga Trending di YouTube

Review Poco X6 Pro 5G, Gadgetin Sebut Handphone Tergila hingga Trending di YouTube

Gadgetin sebut Poco X6 Pro 5G sebagai handphone tergila yang pernah direview hingga trending di YouTube.--youtube/Gadgetin

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - David sebagai host Gadgetin melihat Poco X6 Pro 5G menjadi handphone tergila yang pernah ia review hingga trending di YouTube saat ini.

Handphone ini didukung dengan berbagai spesifikasi yang mumpuni. Detail spesifikasi lengkap handphone ini bisa klik di sini informasinya.

Handphone yang direkomendasikan Vivo Z7 menjadi tidak valid di hadapan Poco X6 Pro 5G. Begitupun handphone dengan kelas Rp5 jutaan Poco F5 kalah tipis dengan Poco X6 Pro 5G.

Tentunya dengan harga yang lebih murah di bawah 5 Jutaan Poco X6 Pro 5G akan menjadi buruan para konsumen Indonesia. Tanggal 1 Februari 2024 nanti akan final harga pastinya. 

BACA JUGA:8 Tips Mempercepat Smartphone yang Lemot dan Menghemat Baterai

"Ini HP saking kuatnya pasti juara di kelas Rp4 jutaan, nggak ada yang lawan. Handphone ini dipinjami oleh Poco Indonesia untuk direview dan isinya sama-sama gila seperti pasar global," ujarnya.

Dengan prosesor dimensi 8.300 Ultra, RAM nya 12 GB LPDDR5, dan memorinya hingga 512 GB UFS 4.0 dengan kelebihan tersebut kalau merek lain harganya bisa Rp8-9 jutaan. 


David host Gadgetin mereview Poco X6 Pro 5G--youtube/Gadgetin

Skor Antutu meroket hingga mencapai 1,3 jutaan terbangnya lebih tinggi dibandingkan dengan raja Snapdragon 7 plus Gen 2 yang dipakai, Poco F5 skor 1,1 jutaan dan 950 ribu untuk Xioami 13T.

BACA JUGA:Bagas/Fikri Lolos Babak 16 Besar, Ini Hasil Lengkap Pertandingan Thailand Master 2024

Urusan gaming menjadi bukan kendala bagi handphone Poco X6 Pro 5G ini karena hardwarenya ganas dan optimalisasinya ngegas buat main MLBB bisa kuat flat rata di 120 FPS setting grafis ultra rata kanan.

Jarang-jarang ada handphone yang bisa jaga performa game sekencang Poco X6 Pro 5G. Untuk penyuka PUBG frame latenya sudah unlock di 90 FPS diluar ekspetasi handphone dengan harga di bawah Rp5 jutaan.

Suhu handphone Poco X6 Pro 5G ketika melakukan gaming tidak bisa juga dibilang dingin dengan optimalisasi permainan sekitar panasnya 44 derajat. Jika ingin turunkan suhu dapat kurangi performa settingannya ke medium.

Jangan khawatir masalah baterai dari handphone Poco X6 Pro 5G tentunya sangat hemat sekali untuk sekali main game Ghensin Impact dalam waktu 30 menit hanya habis 12% baterai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: