HONDA

Bagas/Fikri Lolos Babak 16 Besar, Ini Hasil Lengkap Pertandingan Thailand Master 2024

Bagas/Fikri Lolos Babak 16 Besar, Ini Hasil Lengkap Pertandingan Thailand Master 2024

Hasil pertandingan Thailand Master 2024, Bagas/Fikri lolos babak 16 besar, 3 wakil Indonesia lolos.--instagram/ina_badminton

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Kabar baik bagi Indonesia, ganda putra Bagas/Fikri lolos babak 16 besar Thailand Master 2024. Bagaimana dengan hasil lengkap pertandingannya?

Hasil pertandingan babak kualifikasi 32 besar Thailand Master 2024 yang berlangsung pada 30 Januari 2024, Bagas/Fikri lolos maju ke babak 16 besar.

Dari 6 wakil Indonesia yang tanding kemarin ada tiga wakil Indonesia yang masuk lolos ke babak 16 besar setelah berhasil menumbangkan lawan mereka dalam pertandingan kemarin di Bangkok. 

Wakil Indonesia yang melaju lolos yaitu ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, serta dua pasangan ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi dan Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto.

BACA JUGA:Thailand Master 2024: Babak Kualifikasi Dimulai, Simak Jadwal Pertandingan Lengkapnya

Pasangan Bagas/Fikri yang biasa disebut BakRi ini menang atas wakil dari Kanada Dong Adam (Xing Yu)/Nyl Yakura dua set sekaligus skor 21-11, 21-11 dalam waktu 26 menit saja.

Sayangnya Tommy Sugiarto dalam pertandingan pertama tidak dapat mengalahkan wakil dari India S. Sankkar Muthusamy Subramanian di Nimibutr Stadium, Bangkok. 

Kekalahan ini membuat Tommy Sugiarto tidak dapat melanjutkan penampilannya ke babak selanjutnya setelah kalah 21-9, 17-21, 12-21 di babak 32 kualifikasi, Indonesia menyisakan 1 wakil tunggal putra.

Alwi Farhan tinggal satu-satunya wakil tunggal putra di babak utama yang harus berjuang hari ini pada 31 Januari 2024 untuk menumbangkan lawannya. 

BACA JUGA:5 Raket Badminton Termahal di Dunia, Ada Merek Vicktor Lamborghini Hypernano Epic Limited

Sedangkan wakil Indonesia lainnya yang gagal pada babak utama kemarin yakni ganda putra Sabar Karyaman Gutama/Moh. Reza Pahlevi Isfahani dan ganda putri Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose.

6 Wakil Indonesia yang main pada pertandingan babak utama kemarin, 3 wakil lolos dan 3 lainnya harus terhenti perjuangannya dalam turnamen Thailand Master 2024 ini.

Sabar/Reza tidak dapat menyusul BakRi setelah kalah dengan unggulan ketujuh, Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan asal Taiwan, dengan skor kekalahan 11-21, 21-13, 18-21.

Pada ganda putri, Meilysa/Rachel juga harus mengakui duo China Li Yi Jing/Luo Xu Min dengan skor 13-21, 14-21 kalah dengan 2 set sekaligus yang disayangkan tidak bisa mengikuti Lanny/Ribka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: