HONDA

Ini Dia Fitur AI Paling Diminati Konsumen Samsung di Galaxy S24 Series, Hasil Survei Konsumen

Ini Dia Fitur AI Paling Diminati Konsumen Samsung di Galaxy S24 Series, Hasil Survei Konsumen

Hasil survei konsumen mengungkap fitur AI paling diminati konsumen Samsung di Galaxy S24 Series.--Samsung

JAKARTA, RAKYATBENGKULU.COM - Samsung Electronics Indonesia dengan bangga mengumumkan hasil survei konsumen selama periode pre-order Galaxy S24 Series.

Galaxy AI, fitur inovatif, menjadi daya tarik utama bagi konsumen yang antusias untuk merasakan pengalaman mobile AI terkini.

MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Verry Octavianus menyebutkan dalam masa pre-order, 94% responden memberikan apresiasi tinggi pada fitur AI di Galaxy S24 Series.

Respons positif ini membuktikan keberhasilan Samsung dalam memenuhi harapan konsumen melalui terobosan Galaxy AI.

BACA JUGA:Performa Terdepan dengan Optimalisasi AI, Ini Keunggulan Samsung Exynos 2400 di Galaxy S24 dan S24+

"Galaxy S24 Series berhasil menyajikan pengalaman mobile AI terbarukan yang mempermudah berbagai aspek dalam kehidupan sehari-hari," katanya. 

Berdasarkan survei, fitur AI yang paling diminati oleh konsumen di Galaxy S24 Series adalah Circle to Search with Google, dengan 48% responden memilihnya sebagai fitur favorit.

Circle to Search memudahkan pengguna melakukan pencarian online, terutama untuk gambar atau objek yang sulit dijelaskan dengan kata-kata.

Kelebihannya, fitur ini dapat digunakan di berbagai aplikasi dan tayangan video, memungkinkan pencarian online secara instan tanpa mengetik.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Smartphone Samsung Terbaik dengan Harga Rp2 Jutaan

Fitur AI lain yang mendapat perhatian adalah Chat Assist, dipilih oleh 30% responden. Chat Assist terintegrasi dengan Samsung Keyboard, memungkinkan pengguna menerjemahkan chat secara instan tanpa aplikasi pihak ketiga.

Selain itu, fitur ini menyediakan saran gaya bahasa untuk menjaga komunikasi tetap lancar dan sesuai konteks, membuka peluang pertemanan dan jaringan kerja global.

Photo Assist juga mencuri perhatian 22% responden sebagai fitur AI yang paling diminati.

Dengan fitur Edit Suggestion, Photo Assist menggunakan kecerdasan buatan untuk menganalisis dan menyempurnakan hasil foto, seperti Reflection Eraser untuk menghapus refleksi yang mengganggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: