HONDA

Performa Terdepan dengan Optimalisasi AI, Ini Keunggulan Samsung Exynos 2400 di Galaxy S24 dan S24+

Performa Terdepan dengan Optimalisasi AI, Ini Keunggulan Samsung Exynos 2400 di Galaxy S24 dan S24+

Ini keunggulan Samsung Exynos 2400 di Galaxy S24 dan S24+ dengan performa terdepan optimalisasi AI.--Samsung

JAKARTA, RAKYATBENGKULU.COM - Tertarik dengan teknologi terkini? Samsung Galaxy S24 Series kini mencuri perhatian konsumen di Indonesia dengan keunggulan terbaru dari Galaxy AI yang tak tertandingi di pasaran.

Inovasi yang patut dicatat, Galaxy S24 Series memperkuat dominasi Samsung sebagai pemimpin global di industri semikonduktor dengan penggunaan Exynos 2400 di Galaxy S24 dan S24+.

Dengan performa unggul dan optimasi AI yang canggih, Exynos 2400 memenuhi segala kebutuhan pengguna, mulai dari aktivitas produktivitas, bermain game, hingga konten media sosial.

MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Verry Octavianus menyatakan, sebagai pemimpin pasar di dunia teknologi, Samsung berkomitmen tidak hanya pada perangkat keras.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Smartphone Samsung Terbaik dengan Harga Rp2 Jutaan

Exynos 2400, yang diperkenalkan tahun ini, memanfaatkan teknologi fabrikasi 4nm terkini untuk meningkatkan kinerja CPU sebesar 1.7 kali dibandingkan generasi sebelumnya.

"Dengan kemampuan ini, Exynos 2400 membawa pengalaman gaming mobile ke tingkat baru dan memperkuat kecerdasan buatan pada perangkat, memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna," ujarnya.

Yuk, cari tahu lebih lanjut keistimewaan Exynos 2400 di Galaxy S24 dan S24+:


Exynos 2400 hadirkan pengalaman gaming yang lebih maksimal dengan peningkatan performa 1,7x--Samsung

Performa dan Efisiensi Baterai Unggul

Galaxy S24 dan S24+ menawarkan pengalaman gaming tanpa khawatir perangkat panas dan boros baterai.

BACA JUGA:Muncul Pada Laman E-Commerce Amerika, Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A15 5G

Dengan Exynos 2400, pengguna dapat menikmati game dengan aman dan nyaman berkat teknologi Fan-out Wafer Level Package (FOWLP) yang mengontrol suhu perangkat secara optimal.

Ukuran Vapor Chamber yang ditingkatkan pada Galaxy S24 dan S24+ juga membantu meningkatkan kinerja, terutama dalam kondisi penggunaan berat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: