HONDA

Harga Murah Tak Sampai Rp500 Ribu? Ini Dia, 6 Rekomendasi Sepatu Lari yang Nyaman Dipakai

Harga Murah Tak Sampai Rp500 Ribu? Ini Dia, 6 Rekomendasi Sepatu Lari yang Nyaman Dipakai

Beberapa rekomendasi sepatu lari atau running shoes terbaik yang memiliki harga dibawah 500 ribu rupiah--Facebook.com/Ncrsport

BENGKULU,RAKYATBENGKULU.COM - Terdapat beberapa rekomendasi sepatu lari yang memiliki harga dibawah RP500 ribu.

Adapun untuk kenyamanan pada permukaan kaki merupakan bagian penting ketika melakukan aktifitas olahraga lari, selain praktis jenis olahraga lari ini juga tidak mengeluarkan uang banyak.

Dimana Anda hanya membutuhkan modal sepatu khusus untuk lari atau yang disebut juga running shoes, agar tetap nyaman ketika dipakai untuk berlari.

Banyak sekali berbagai merk atau brand sepatu yang dijual di pasaran saat ini, tidak terkecuali jenis sepatu untuk lari atau running shoes ini.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Sepatu Lokal Terbaik Karya Anak Bangsa, Tak Kalah Saing dengan Produk Luar Negeri

Adapun untuk sepatu lari atau running shoes ini dijual mulai dari harga ratusan ribu rupiah hingga dengan harga jutaan rupiah, yang dapat ditemukan pada berbagai toko sepatu olahraga.

Terdapat beberapa rekomendasi sepatu lari atau running shoes terbaik yang memiliki harga dibawah 500 ribu rupiah, yang di rangkum Rakyatbengkulu.com dari berbagai sumber, antara lain:

1. Sepatu Skechers Go Run 400 V2

Sepatu Skechers Go Run 400 V2 merupakan salah satu merek sepatu lari yang harganya tidak mencapai 500 ribu rupiah yang mana menghadirkan kenyamanan yang baik untuk pemakainya.

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih, Ini 5 Rekomendasi Model Sepatu Lari Terbaik untuk Pria yang Nyaman

Dimana si pemakai akan merasakan bantalan yang begitu lembut dari sepatu lari ini ketika menggunakannya, dengan jala sintetisnya menjadikan sepatu satu ini cukup ringan.

Sehingga ketika memakainya untuk berlari tidak membuat merasa terbebani, selain itu sepatu sketchers ini memakai bahan ramah untuk lingkungan.

Adapun untuk harga sepatu running sketchers ini dibanderol dengan harga Rp. 450 ribu hingga Rp 1 jutaan.

2. Sepatu Reebok Energylux 2.0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: