HONDA

6 Rekomendasi Sepatu Lokal Terbaik Karya Anak Bangsa, Tak Kalah Saing dengan Produk Luar Negeri

6 Rekomendasi Sepatu Lokal Terbaik Karya Anak Bangsa, Tak Kalah Saing dengan Produk Luar Negeri

Tak kalah saing dengan produk luar negeri, ini dia beberapa rekomendasi sepatu lokal terbaik karya anak bangsa.--Shopee.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Industri sepatu tanah air kian berkembang. Beberapa brand kini sudah mampu bersaing dengan brand luar negeri.

Terdapat 6 rekomendasi sepatu lokal terbaik karya anak bangsa yang tak kalah saing dengan produk luar negeri.

Berkembangnya industri fashion di Indonesia pada saat ini, diimbangi juga dengan kualitas produk yang dihasilkan semakin membaik dan unggul pada masing-masing bidang.

Seperti salah satunya produk fashion yang merupakan keluaran lokal yang unggul baik di dalam negeri atau luar negeri ialah sepatu sneakers.

Pada saat membeli produk buatan lokal, kita secara tidak langsung dapat membantu meningkatkan kesejahteraan pekerja atau buruh lokal produk tersebut.

BACA JUGA:Terbaru! 5 Rekomendasi Sepatu Lari untuk Laki-Laki, Berikut Merek dan Harganya

Adapun kualitas dari sepatu sneakers yang merupakan produk lokal ternyata tidak kalah saing dengan jenis sepatu lain buatan luar negeri.

Sepatu sneakers ini selain memiliki kualitas dan desain yang tidak kalah bersaing dengan produk luar negeri.

Sepatu sneakers buatan lokal ini juga menawarkan harga yang lebih terjangkau, sehingga pas di kantong untuk berbagai kalangan.

Terdapat beberapa merek sepatu sneakers lokal terbaik yang dirangkum rakyatbengkulu.com dari berbagai sumber antara lain:

BACA JUGA:5 Rekomendasi Sepatu Wanita yang Cocok Dipakai Lari, Merek Beserta Harganya

1. NAH Project


NAH Project ini mulai viral dan populer pada saat dipakai oleh Presiden Jokowi--Blibli.com

Adapun sepatu sneakers NAH Project ini mulai viral dan populer pada saat dipakai oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"