HONDA

Edisi Khusus! Brand Lokal Sepatu Aerostreet Rilis 7 Karakter Series Dragon Ball Z, Segini Harganya

Edisi Khusus! Brand Lokal Sepatu Aerostreet Rilis 7 Karakter Series Dragon Ball Z, Segini Harganya

Brand Lokal Sepatu Aerostreet Rilis 7 Karakter Series Dragon Ball Z, Edisi Khusus Berikut Harganya--instagram/aerostreet

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Brand lokal sepatu Aerostreet merilis 7 karakter series Dragon Ball Z, edisi khusus yang dapat kamu miliki berikut dengan harganya. 

Dragon Ball Z merupakan anime kesayangan, dahulunya tayangan menghiasi layar kaca televisi Indonesia sehingga sampai sekarang kartun tersebut masih dihati pecinta anime action tersebut. 

Kisah Dragon Ball Z ini rupanya dilirik oleh brand sepatu lokal Aerostreet, sehingga melakukan kolaborasi dengan serial manga dari Dragon Ball Z tersebut yang diedisikan khusus buat pecinta anime.

Kolaborasi yang dilakukan oleh Aerostreet untuk mewujudkan nostalgia terhadap Dragon Ball Z yang diaplikasikan dalam bentuk beragam, ada 7 karakter yang rilis dalam sepatu brand lokal ini.

Edisi khusus ini menampilkan 7 seri karakter dari Dragon Ball Z yakni Goku, Gohan dan kawan-kawan yang teraplikasi di sepatu Aerostreet yang dipadukan warna khas Dragon Ball yakni orange.

Namun, ada beberapa warna yang akan terkombinasi pada setiap karakter yang ada di Dragon Ball Z pastinya menambah menarik tampilan sepatu Aerostreet ini.

BACA JUGA:Makin Keren dengan Tampilan Baru, Transaksi Pakai BRImo Makin Seru

Official license Dragon Ball Z Eksklusif dengan tokopedia rilis 7 karakter pada 23 Desember 2023 pertama kalinya. Setelah itu dilanjutkan pada 15 Januari 2024 rilis Official license Dragon Ball Z di Shopee ekslusif. 

Brand lokal sepatu Aerostreet ini menggunakan teknologi berbeda pada bagian upper-nya, kanvas, kulit sintetis, dan mesh diciptakan seperti sepatu sport pada umumnya, dengan warna menyesuaikan karakter yang ada.

Kolaborasi bersama Dragon Ball Z memiliki varian warna yang berbeda-beda sesuai dengan karakter manga Goku yang identik dengan warna orange misalnya, atau Mr. Satan yang identik dengan warna hijau.


Sepatu Aerostreet yang rilis 7 karakter anime Dragon Ball Z berikut warnanya--instagram/aerostreet

Dengan harga Rp. 199.900 pada setiap series 7 karakter sepatu, kamu dapat memilikinya dengan disertai insole Aerofomz bergambar, dan ornamen yang melekat pada setiap karakter menjadi ciri khas dari sepatu ini.

Meskipun harganya yang terjangkau, namun kamu bisa mengulang kembali nostalgia pada anime manga tersebut yang berjaya pada eranya. Tunggu apalagi miliki segera, sepatu ini dapat dibeli melalui Shopee atau Tokopedia.

Sepatu brand lokal Aerostreet ini tidak akan jebol setelah dicuci atau kehujanan karena menggunakan teknologi baru Shoes Injection Mould khusus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: