HONDA

5 Rekomendasi Sepatu Sport Wanita Terbaik, Cek Merek Dan Harganya Disini

5 Rekomendasi Sepatu Sport Wanita Terbaik, Cek Merek Dan Harganya Disini

5 Rekomendasi Sepatu Sport Wanita Terbaik, Cek Merek Dan Harganya Disini--freepik/master1305

Sepatu ini didesain simpel dan flat sole bawahnya sama, tidak ada yang lebih tinggi atau heels-nya sama sekali, cocok untuk olahraga apa saja.

Meskipun begitu sepatu ini diciptakan untuk olahraga lari, jalan-jalan, gym, voli, atau yang lain, semuanya dapat dilakukan.

Karet yang dipakai juga lentur sehingga mengikuti pergerakan olahraga kamu selain itu, bantalan di dalam sepatunya juga responsif sehingga bisa menambah kenyamanan saat dipakai.

5. League Legas Fit LA W

Rekomendasi sepatu olahraga terbaik lainnya untuk wanita yakni League Legas Fit LA W dengan harga Rp. 150.000 menjadi pilihan kamu yang memiliki budget yang minim.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Sepatu Anak Terbaik, Tak Cuma Lucu Tapi Juga Nyaman Dipakai

Produk ini modelnya slip on, untuk memakainya tinggal memasukkan kaki ke sepatu dengan cepat dan praktisa dan juga Pad-nya sangat fleksibel sehingga Anda bisa bergerak bebas dan berolahraga secara leluasa.

Materialnya breathable sehingga sirkulasi udara di dalamnya bisa mengalir dengan baik sehingga bagian dalam sepatu akan tetap dingin meskipun telah memakainya untuk berlari dalam waktu lama.

Selian itu produk ini tidak mudah kotor dan perawatannya pun sangat mudah dilakukan menjadi favorite bagi para wanita yang aktif berolahraga.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: