HONDA

3 Fakta Mengenai Terapi Hujan yang Bermanfaat untuk Program Hamil, Tertarik Mencoba?

3 Fakta Mengenai Terapi Hujan yang Bermanfaat untuk Program Hamil, Tertarik Mencoba?

Terapi Memanfaatkan Air Hujan Untuk Memperoleh Keturunan--freepik.com/freepik

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Setiap pasangan suami istri pasti mendambakan lahirnya seorang bayi di tengah kehidupan rumah tangga mereka.

Sayangnya, terkadang meskipun sudah menikah bertahun-tahun namun masih belum dikaruniai keturunan untuk melengkapi kebahagiannya.

Berbagai usaha dan saran dari keluarga pun sudah dilakukan agar bisa segera hamil. Namun, apakah kamu pernah mencoba terapi hujan?

Terapi ini hanya memanfaatkan air hujan ketika hujan turun. Terapi hujan ini bermanfaat untuk program hamil. Tertarik mencoba? Kenali dulu 3 fakta mengenai terapi hujan.

BACA JUGA:Rahasia Cepat Garis Dua, 3 Tips Pola Hidup Bagi Pasutri dan 5 Buah-buahan untuk Promil

Doa dan keinginan yang di panjatkan kepada Allah SWT saat musim hujan dipercaya bisa terkabulkan.

Setiap makhluk dianjurkan untuk banyak beristigfar dan mengambil manfaat dari hujan dengan cara mandi hujan dan minum air hujan. Mengapa demikian?

Manusia merupakan makhluk organik yang tercipta dari tanah dan tanah akan subur dengan air hujan.

Maka dianjurkan kepada kaum muslim yang memiliki kesulitan dalam mendapatkan keturunan untuk mandi hujan dan minum air hujan.

Selain itu, saat hujan turun alangkah baiknya untuk memperbanyak berdoa, termasuk berdoa meminta keturunan karena di situlah waktu yang mustajab.

BACA JUGA:Mitos atau Fakta, Mual dan Muntah Saat Hamil Pertanda Janin Kuat?

Seperti sabda Rasulullah: “Carilah doa yang mustajab pada tiga keadaan, bertemunya dua pasukan, menjelang salat dilaksanakan, dan saat hujan turun” 

Begitu pula dalam hadits dari Sahl bin Sa’d, beliau berkata bahwa Rasulullah bersabda: “Dua doa yang tidak akan ditolak, doa ketika azan dan doa ketika turunnya hujan”.

Nah, setelah mengetahui firman Allah dan sabda Rasulullah, tentunya akan membuat Anda semakin yakin dengan terapi hujan ini bukan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: