HONDA

Keren! Ini Dia Tampilan Warna Baru Kawasaki Ninja Zx-25r ABS SE 2024, Tinggalkan Dominasi Hijau dan Hitam

Keren! Ini Dia Tampilan Warna Baru Kawasaki Ninja Zx-25r ABS SE 2024, Tinggalkan Dominasi Hijau dan Hitam

Tinggalkan dominasi hijau dan hitam, ini dia tampilan warna baru Kawasaki Ninja Zx-25r ABS SE 2024 yang makin keren.--Kawasaki Motor

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - PT Kawasaki Motor Indonesia telah merilis warna terbaru Kawasaki Ninja Zx-25r ABS SE 2024.

Menariknya kali ini tampilan warna baru Kawasaki Ninja Zx-25r ABS SE 2024 dengan meninggalkan dominasi hijau dan hitam yang selama ini menjadi ciri khas Kawasaki Ninja.

Kawasaki motor Indonesia telah merilis warna terbaru dari model Kawasaki Ninja ABS SE  Zx-25r. Seringkali motor sport ataupun motor trail dari pabrikan Kawasaki Ninja hadir dengan warna hijau atau hitam.

Namun kali ini tampilan warna baru Kawasaki Ninja Zx-25r ABS SE 2024 mengusung tema scraming in-line 4 power. Motor sport ini menghadirkan warna baru, yakni candy plasma Blue dan warna Merah.

BACA JUGA:Susah Dapat Filter Oli Kawasaki Ninja? Jangan Khawatir, Bisa Diganti Menggunakan Filter Mobil, Lebih Hemat

Di tahun 2024 hadir motor terbaru dengan warna biru dan merah yakni Kawasaki Ninja Zx-25r ABS SE 2024 yang berani tampil dengan warna berbeda dari motor sport ninja lainnya.

Warna baru Ninja ABS SE Zx-25r itu diklaim lebih fresh dengan pilihan warna baru tersebut bisa lebih menarik pada tahun ini. 

Kawasaki yakin bisa memberikan brand image yang menarik buat kalangan anak muda zaman sekarang.

Kawasaki Ninja Zx-25r ABS SE 2024 motor impian anak muda zaman sekarang dengan menghadirkan tampilan yang baru.

BACA JUGA:Masih Terjangkau: Motor Retro Klasik Kawasaki W175 Desain Retro Performa Kekinian

Menampilkan mesin dengan performa legendaris dari Kawasaki ninja ninja Zx series, motor dengan mesin supersport kelas 250 cc.

Kawasaki Ninja Zx-25z di bekali dengan fitur cangih seperti Domanant Engin Perpormanc dan Nimbel supersport-style Handling.

Fitur pertama terdiri dari power, electronic throttle valves, ram air, assist slipper clutch dan exciting engine sound.

Kawasaki Ninja ABS SE Zx-25r sendiri di lengkapi dengan lampu sein LED dan instumentasi warna TFT dengan circuit mode dan smartphone conenectivity dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"