HONDA

Keren! Ini Dia Tampilan Warna Baru Kawasaki Ninja Zx-25r ABS SE 2024, Tinggalkan Dominasi Hijau dan Hitam

Keren! Ini Dia Tampilan Warna Baru Kawasaki Ninja Zx-25r ABS SE 2024, Tinggalkan Dominasi Hijau dan Hitam

Tinggalkan dominasi hijau dan hitam, ini dia tampilan warna baru Kawasaki Ninja Zx-25r ABS SE 2024 yang makin keren.--Kawasaki Motor

BACA JUGA:Kawasaki Z650RS: Motor Retro Klasik Seharga Mobil, Intip Deretan Fitur Modern dan Kecanggihannya

Bicara dapur pacunya, motor sport ini menggunan mesin Kawasaki Ninja Zx Series 250cc In-Line Four, dengan tipe ABS SE Candy 2024.

Tak perlu khawatir untuk sistem bahan bakar Kawasaki Ninja Zx-25r ABS SE 2024 mengunakan tipe rangka trellis, high-tensile steel.

Untuk bagian suspensi kendaraan, Kawasaki Ninja Zx-25r ABS SE 2024 bagian depan menggunakan suspense 37 mm inverted fork (SFF-BP).

Memberikan power high-rpm tertinggi di kelasnya, model baru di perbarui dengan model lampu sein LED dan instrumentasi warna TFT dengan circuit mode.


Motor sport ini menghadirkan warna baru, yakni candy plasma Blue.--Kawasaki Motor

BACA JUGA:Motor Retro Kawasaki W175, Tampil Gagah dengan Mesin Injeksi, Harganya Cuma Segini !

Edisi khusus dilengkapi dengan perlengkapan canggih termasuk suspensi belakang (RR) Ninja Zx-10r.

Suspensi depan yang dapat di sesuaikan (RR) dan quick shifter (SE & RR) kini lebih dari sebelumya, Kawasaki Ninja ABS SE Zx-25r menghadirkan performa tak tertandingi di setiap berkendara.

Motor ini mengusung mesin 4 silinder segaris berkubikasi 250 cc yang memiliki throttle by wire (TBW), riding mode, hingga fitur tration control.

Jajal handling Kawasaki Kawasaki Ninja ABS SE Zx-25r meskipun bergaya racing khas motor sport fairing namun masih nyaman untuk dipakai harian.

BACA JUGA:Menggunakan Monoshock, Super Cub Retro Ini Keluaran Kawasaki Tahun 1961

Secara posisi duduk Zx-25r ini enggak ada perbedaan dengan 25r My 2021, punya tinggi jok 785 mmdan dimensi motor yang tidak berubah.

Karena pakai setang jepit underyoke yang sudutnya kedalam cukup menekuk ke bawah, badan memang agak dipaksa menunduk.

Tapi posisi duduk tidak terlalu menekuk rivalnya seperti Honda CBR250Rr atau kakanya Ninja Zx-6r, berkat joknya tergolong rendah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: