HONDA

11 Khasiat Batu Akik Berdasarkan Warnanya, Bening Melambangkan Ketenangan, Hitam Melambangkan Apa?

11 Khasiat Batu Akik Berdasarkan Warnanya, Bening Melambangkan Ketenangan, Hitam Melambangkan Apa?

Terdapat 11 khasiat batu akik berdasarkan dari warnanya, seperti bening yang melambangkan ketenangan sedangkan hitam melambangkan apa?--Lazada.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Terdapat beberapa khasiat dari batu akik berdasarkan dari warnanya. Seperti bening yang melambangkan ketenangan. Lantas, warna hitam melambangkan apa?

Artikel ini mengulas 11 khasiat batu akik berdasarkan warnanya. Penasaran? Baca terus ulasan berikut ini hingga tuntas dan temukan jawabannya.

Batu akik pada saat ini masih menjadi salah satu trend yang masih banyak disukai oleh kalangan masyarakat Indonesia.

Kebanyakan orang mengartikan kalau beberapa batu akik mempunyai khasiat dari warnanya. Sering kita jumpai kalau pada saat ini masyarakat Indonesia banyak yang memakai batu akik ini pada jarinya.

BACA JUGA:Selain dapat Menambah Kewibawaan, Ini Khasiat dari Batu Akik Red Baron

Dimana orang orang ini banyak memakai batu akik ini sebagai perhiasan yang melekat di jarinya. Bukan hanya kaum pria, tetapi kaum wanita juga ikut mengenakannya.

Tidak hanya memiliki keindahan saja, batu akik ini juga mempunyai khasiat untuk siapa saja yang memakainya. Bahkan anda yang sampai percaya kalau memakai batu akik ini akan merasakan energi positif.

Terdapat beberapa pandangan dari kalangan masyarakat mengenai khasiat serta manfaat batu akik berdasarkan warnanya yang dirangkum rakyatbengkulu.com dari berbagai sumber:

BACA JUGA:Pengaruh Batu Akik Sesuai dengan Hari Kelahiran Terhadap Aura, Rezeki, Kewibawaan serta Pengasihan

1. Batu akik berwarna bening (putih)

Adapun batu akik warna ini melambangkan ketenangan, harmoni dengan alam dan memberikan getaran yang positif terutama bagi kesehatan.

Untuk jenis batu akiknya ialah batu akik biduri bulan, batu safir putih dan berlian.

BACA JUGA:4 Batu Akik Bertuah Paling Dicari Para Kolektor, Ada yang Berkhodam Jin?

2. Batu akik warna ungu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: