HONDA

Ide Seru! 6 Kegiatan Meriahkan Imlek di Kantor, Bikin Suasana Menjadi Lebih Ceria

Ide Seru! 6 Kegiatan Meriahkan Imlek di Kantor, Bikin Suasana Menjadi Lebih Ceria

Memeriahkan perayaan Imlek di kantor dengan 6 ide kegiatan seru yang bisa bikin suasana menjadi lebih ceria.--freepik.com/ freepik

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Sudah punya ide untuk merayakan Imlek di kantor? Tenang saja, kalau belum ada, kamu tiba di artikel yang tepat nih.

Meskipun bukan dari etnis Tionghoa, kita masih tetap bisa merayakannya. Hal ini dapat menciptakan karyawan semakin akrab dan suasana kantor menjadi lebih ceria.

Kegiatan yang bisa dilakukan di kantor pun cukup beragam, lho. Mulai dari tukar kado hingga main games, acaranya tak perlu mewah namun tetap bisa bersenang-senang.

Ide seru 6 kegiatan meriahkan Imlek di kantor ini boleh kamu coba, dijamin bisa bikin suasana kantor menjadi lebih ceria.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Wisata untuk Liburan Imlek di Bengkulu, Dijamin Seru dan Menyenangkan!

Lalu, apa saja nih kegiatan yang dapat dilakukan untuk merayakan Imlek di kantor? Yuk, simak rekomendasi lengkapnya yang dirangkum rakyatbengkulu.com di bawah ini!

6 Rekomendasi Kegiatan untuk Merayakan Imlek

1. Memberikan hadiah angpao

Perayaan Imlek sangat identik dengan kebersamaan dan berbagi hadiah angpao.

BACA JUGA:Rayakan Hari Valentine dengan Sentuhan Romantis, Jangan Lupa Memberi Hadiah

Rekomendasi ide pertama untuk merayakan Imlek di kantor adalah dengan memberikan hadiah angpao. Salah satu hal yang paling identik dengan Imlek adalah dengan memberikan angpao.

Sudah pasti kamu sudah gak sabar mendapatkan angpao, kan? Amplop dengan warna merah ini melambangkan keberuntungan.

Maka dari itu, dengan memberikannya, kamu sama saja mendoakan kebaikan bagi orang-orang di sekitarmu. Pemberian angpao juga termasuk salah satu cara menghargai kerja keras karyawan selama ini.

2. Dekorasi kantor bertema Imlek

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: