HONDA

Berujung Permintaan Maaf, Hanifah Sutrisna Kepada Raffi Ahmad Atas Tuduhan Dugaan Pencucian Uang

Berujung Permintaan Maaf, Hanifah Sutrisna Kepada Raffi Ahmad Atas Tuduhan Dugaan Pencucian Uang

Hanifah Sutrisna Akhirnya Meminta Maaf Kepada Raffi Ahmad Atas Tuduhan Pencucian Uang--Doc. Rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Berujung Permintaan Maaf, Hanifah Sutrisna Kepada Raffi Ahmad Atas Tuduhan Dugaan Pencucian Uang.

Ketua DPP NCW, Hanifa Sutrisna akhirnya meminta maaf kepada Raffi Ahmad atas beredarnya tuduhan dugaan pencucian uang di publik.

Melalui akun tiktoknya, Hanifah Sutrisna menyebutkan permintaan maafnya atas kelalaian telah menginformasikan kepada media sosial hingga televisi atas tuduhan dugaan pencucian uang.

Mengingat kemarin bahwa Raffi Ahmad didampingi Hotman Paris menantang Ketua NCW (National Corupption Watch) dalam membuktikan kebenaran tuduhan dugaan pencucian uang tersebut, pada hari senin tanggal 5 Februari 2024 di Kapten Tendean Jakarta.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kebakaran Terjadi di Jalan Merawan Kota Bengkulu, Terdengar Suara Ledakan dari Dalam Gudang

Namun, kenyataannya perwakilan atau Hanifah Sutrisna tidak hadir atau tidak ada yang datang untuk membawa alat bukti.

Hanya omong kosong yang disebarkan ke media sosial dan televisi saja. Malah setelah ditunggu tidak juga ada perwakilan dari NCW hadir pada saat itu.

Sehingga Hotman Paris dan Raffi Ahmad menganggap jika berhembusnya tuduhan tersebut, untuk mereka tidak ditanggapi lagi, hanya buang-buang energi, dikasih kesempatan pembuktian tidak dilakukan.

"Kita tidak akan melaporkan masalah ini ke pihak hukum karena saya tidak suka lapor lapor ini kita lakukan untuk tambayun," ucap Raffi Ahmad saat pergelaran di Jalan Tendean pada 5 Februari 2024 di akun instagramnya.

Ternyata malam di tempat yang berbeda Hanifah Sutrisna dan anggota NCW lainnya melakukan klasifikasi mengenai ketidakhadiran mereka.

Dia menjelaskan bahwa masih mengumpulkan alat bukti untuk tuduhan yang dilayangkannya kepada Raffi Ahmad selain itu juga lantaran sakit sehingga tidak bisa hadir melayani tantangan tersebut.

Sekarang di akun tiktoknya, Hanifah Sutrisna memberikan keterangan bahwa meminta maaf kepada Raffi Ahmad atas tuduhan pencucian uang yang dipublikasikannya dimedia, sehingga membuat kegaduhan dan dia merasa kena mental akibat netizen.

"Untuk Raffi Ahmad saya meminta maaf atas dugaan pencucian uang kemarin karena ada pihak yang tiba-tiba DM dan kesalahan saya adalah terlalu cepat mempublish tanpa mencari tahu terlebih dahulu kebenarannya", ungkapnya diakun tiktok 1 hari lalu.

Tentunya permintaan maaf ini membuat heboh para netizen yang kemarin Hanifah Sutrisna mengembar gemborkan masalah tuduhan tersebut sampai ke medis televisi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"