HONDA

Dikabarkan Lamaran dengan Tentara Akhirnya Ayu Ting Ting Buka Suara, Begini Klarifikasinya

Dikabarkan Lamaran dengan Tentara Akhirnya Ayu Ting Ting Buka Suara, Begini Klarifikasinya

Klarifikasi Ayu Ting Ting : Akhirnya gue bisa juga merasakan lamaran--Instagram/ayla_njw

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Akhirnya Ayu Ting Ting buka suara mengenai kabar yang beredar soal lamarannya dengan seorang tentara.

Dalam acara Brownies di Trans Tv yang sering dibawakannya, ibu Bilqis ini memberikan klarifikasi mengenai kabar bahagia tersebut.

Ayu Ting Ting mengatakan bahwa akhirnya dirinya bisa juga merasakan gimana lamaran

Ini berawal dari Ruben Onsu sahabat sekaligus host di acara tersebut menanyakan perihal isu yang santer beredar mengenai Ayu Ting Ting. 

BACA JUGA:Kabar Lamaran Ayu Ting Ting dengan Tentara Sudah Tersebar, Ivan Gunawan Beri Ucapan Selamat

Dengan muka yang berbinar-binar Ayu menceritakan kejadian yang sebenarnya dialami oleh dirinya dan keluarga besar.

Diakui Ayu Ting Ting bahwa benar telah terjadi lamaran antara dirinya dengan seseorang yang dikenal sebagai abdi negara tersebut. 

Ruben menanyakan awalnya bagaimana bisa terjadi lamaran hingga Ayu Ting Ting sudah siap untuk membuka lembaran baru dengan orang tersebut.

"Pangkatnya Lettu Infanteri Muhammad Fardhana, memang dari sesama orang tua yang saling menjodohkan karena sudah kenal lama", ucap Ayu Ting Ting.

BACA JUGA:Beredar Foto Ayu Ting Ting Diduga Lamaran dengan Tentara Berpangkat Letkol

Kisahnya terjadi cukup singkat sampai dari awal perkenalan hingga akhirnya memutuskan untuk lamaran ke jenjang yang lebih serius. 

Dengan cukup malu-malu Ayu Ting Ting menceritakan perjalanan singkat antara dia dan calon pasangannya kepada Ruben di acara Brownies itu.

"Bisa dibilang semi taaruf kali yah, karena berkenalan di bulan Januari lalu kemudian menjalin komunikasi melalui telepon dan akhirnya lamaran belum sebulan", ujarnya.

Diakuinya sama-sama memiliki keseriusan diantara mereka dan tidak mau menunda-nunda niat baik tersebut sehingga terjadilah lamaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: