HONDA

Dikabarkan Lamaran dengan Tentara Akhirnya Ayu Ting Ting Buka Suara, Begini Klarifikasinya

Dikabarkan Lamaran dengan Tentara Akhirnya Ayu Ting Ting Buka Suara, Begini Klarifikasinya

Klarifikasi Ayu Ting Ting : Akhirnya gue bisa juga merasakan lamaran--Instagram/ayla_njw

BACA JUGA:3 Cara Jitu Agar CV (Curiculum Vitae) Lamaran Kerja agar Dilirik HRD!

"Proses tunangan berjalan lancar ya yu?", tanya Ruben.

Dijelaskan Ayu Ting Ting bahwa lamarannya dengan izin Allah lancar tidak ada halangan sama sekali. Ini memang khusus untuk keluarga inti saja.

Hal ini dikarenakan menjaga kesakralan dari prosesi lamaran tersebut sehingga yang hadir juga keluarga dari kedua belah pihak dan bukan sengaja ditutupi.

Ruben lantas menanyakan apa yang membuat seorang Ayu Ting Ting bisa yakin untuk melangkah lebih serius terhadap pasangannya ini.

BACA JUGA:Upayakan Hafal 7 Surat Ini, Cegah Siksa Kubur, Dapat Syafaat Saat Hari Pembalasan

Menurut Ayu Ting Ting kebaikan dan komunikasi terutama kepada Bilqis dia merasa yakin untuk memantapkan hatinya terhadap Lettu Muhammad Fardhana ini.

"Mungkin sudah jodohnya oma dan sudah klop komunikasi dengan dia meskipun hanya terkadang lewat telfon tapi mudah-mudahan sudah waktunya sekarang," ungkapnya.

Kelegaan Ayu Ting Ting diungkapkannya kepada Ruben Onsu, "akhirnya gue bisa juga ya oma merasakan gimana lamaran", terang Ayu dengan senangnya.

Kebahagian yang dirasakan Ayu Ting Ting menyebar ke netizen Indonesia banyak sekali doa-doa yang diutarakan untuknya agar terlaksana hingga pernikahan.

BACA JUGA:Pelamar Kerja Wajib Tahu! Ini Perbedaan Surat Lamaran dan CV

Mengingat Ayu Ting Ting sudah lama sekali menjadi single parent setelah berpisah dengan pasangan sebelumnya Enji.

Dengan membesarkan anaknya seorang diri hingga sekarang hampir berusia 10 tahun Ayu Ting Ting belum juga memberikan tanda akan melepas statusnya.

Baru kali ini bersama Lettu Infanteri Muhammad Fardhana keyakinannya atas pernikahan berani Ayu Ting Ting melangkah serius. 

Dilihat beberapa selebritis sebut saja Boy William dan Ivan Gunawan yang mencoba mendekatinya namun tidak ada satupun yang berakhir serius. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: