HONDA

Beredar Foto Ayu Ting Ting Diduga Lamaran dengan Tentara Berpangkat Letkol

Beredar Foto Ayu Ting Ting Diduga Lamaran dengan Tentara Berpangkat Letkol

Beredar Foto Ayu Ting Ting Diduga Lamaran Dengan Tentara Berpangkat Letkol--tiktok/ayutingtingfact

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Beredar foto siluet Ayu Ting Ting yang diduga lamaran dengan tentara berpangkat Letkol pada 4 Februari 2024 lalu.

Kabar ini menyeruak lantaran berawal dari foto Umi Kalsum dan Ayah Rozak orang tua dari Ayu Ting Ting yang berpose di depan rangkaian bunga sehingga banyak warganet yang mengomentari.

Beberapa komentar warganet membenarkan adanya lamaran yang terjadi di keluarga tersebut, mengingat adiknya Sifha sudah menikah tentunya hal itu ditujukan kepada Ayu Ting Ting.

Setelah warganet ramai dengan perbincangan tersebut, baru-baru ini muncul siluet foto keluarga Ayu Ting Ting beserta seseorang yang diduga calon suaminya beserta keluarga besar.

Namun lagi-lagi foto tersebut kabur tidak jelas benar atau tidaknya gambaran itu Ayu Ting Ting dan pasangannya yang diduga Letkol tersebut. 

Hingga akhirnya foto terakhir ini menayangkan foto Bilqis Khumaira Razak, Ayu Ting Ting dan pasangannya. Foto bertiga ini dengan menggunakan baju kebaya putih menandakan ada sesuatu.


kolase foto yang diduga keluarga besar Ayu Ting Ting beserta pasangannya--tiktok/liia_liyut_brebes

BACA JUGA:4 Manfaat Sayur Gambas atau Oyong, Menurunkan Berat Badan Hingga Memperlancar Peredaran Darah

Tampak serasi Ayu Ting Ting melakukan foto bersama sang kekasih dengan memeluk Bilqis putrinya di depan dengan menggunakan pakaian Melayu berwarna cokelat.

Tentunya warganet heboh dengan kemunculan foto terakhir tersebut, berbeda dengan foto sebelumnya yang hanya memajang orang tua dari Ayu Ting Ting.

Spekulasi tentang lamaran tersebut semakin kencang berhembus sehingga banyak warganet mendoakan Ayu Ting Ting dengan pasangannya semoga benar-benar terjadi.

Namun belum diketahui pasti siapa pria yang benar-benar menjadi pasangan Ayu Ting Ting masih menjadi misteri karena kolase foto yang buram membuat orang masih menduga-duga.

Diketahui Ayu Ting Ting menjanda cukup lama, dia juga sangat selektif dalam mencari pasangan beberapa pria digadang akan menjadi pelabuhan hatinya.

Sebut saja Boy William, kedekatan mereka yang sangat intens membuat warganet senang dengan hubungan tersebut namun belum ada tanda-tanda menuju keseriusan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: