HONDA

Usai Putuskan Come Back Gaming, Jess No Limit Push Rank Pertama Mobile Legend Trending No 1 di Youtube

Usai Putuskan Come Back Gaming, Jess No Limit Push Rank Pertama Mobile Legend Trending No 1 di Youtube

Usai Putuskan Come Back Gaming, Jess No Limit Push Rank Pertama Mobile Legend Trending No 1 Di Youtube--youtube/Jess No Limit

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Jess No Limit terkenal akibat kepiawaiannya dalam bermain game e-sport.

Setahun lalu Jess No Limit memutuskan untuk berhenti sementara dari dunia yang membesarkan namanya tersebut.

Baru sekitar 2 mingggu yang lalu usai putuskan come back ke dunia gaming, Jess No Limit langsung push rank pertama mobile legend, tentunya e-sport yang dijalaninya tersebut trending no 1 di youtube.

Perjalanan karier Jess No Limit sangat menganggumkan di dunia gaming. Namun, sempat hiatus selama 1 tahun lamanya dengan melakukan konten lain di youtube hingga akhirnya menikah dengan Sisca Kohl.

BACA JUGA:Gampang Cuan! Ini Dia 5 Game Penghasil Uang yang Bisa Didownload Melalui Play Store

Jess No Limit merupakan proplayer paling sukses di Asia Tenggara, dengan karirnya yakni di EVOS Esports, sejak MPL ID S1 dia tidak pernah berganti tim. Hingga MPL ID S3 adalah kompetisi terakhir bagi Jess No Limit. 

Kemarin, setelah 1 tahun vakum Jess No Limit mengulang kembali bermain game Mobile Legends online di akun youtube miliknya. Jess terkejut dengan berbagai perubahan yang terjadi di Mobile Legends.

Dia menentukan Hero favoritenya yakni Fanny, "setelah satu tahun aku tidak bermain banyak sekali tampilan yang berubah pada Mobile Legends. Kita akan coba mainkan setelah kurang lebih 1 tahun," ucapnya.

Kemampuan dan kelihaian Jess No Limit dalam bermain Mobile Legends berhasil membuatnya menjuarai berbagai turnamen online e-sport. Tidak aneh, jika dia sangat antusias untuk mengulang bermain game online kembali.

BACA JUGA:Game Toca Life Word, Ciptakan Imajinasi dan Fantasi Anak Lebih Berkembang

Jess menggunakan hero Fanny dengan skin lama yang klasik namun sudah di reframe. Pada awal pertama permainan Jess nampaknya kebingungan dalam mejalankan aksinya.

Akan tetapi keahliannya tidak diragukan lagi, hanya butuh beberapa detik saja Jess dalam menyesuaikan permainannya langsung melakukan serangan kepada lawannya.

Jess mengeluhkan pada saat bermain game tersebut energi heronya lebih boros dibandingkan dari sebelum permainan ini dia tinggalkan setahun yang lalu. 

Dalam waktu 8 menit melakukan perang (war) di Mobile Legends, Jess langsung memenangkan permainan tersebut dengan freestyle oleh hero Fanny dalam menyelesaikan war.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: