HONDA

5 Rekomendasi Tenda Camping Terbaik Tahan Segala Cuaca, Berikut Merek dan Harganya

5 Rekomendasi Tenda Camping Terbaik Tahan Segala Cuaca, Berikut Merek dan Harganya

5 Rekomendasi Tenda Camping Terbaik Tahan Segala Cuaca Berikut Merek Dan Harganya--instagram/cosinaofficial

Bahan 30 UPF memungkinkan sinar matahari masuk dan menyaring sinar UV dan juga mengurangi panas.

2. Tenda Eiger Shira 1P

Tenda Eiger Shira 1P merupakan rekomendasi tenda camping terbaik berkapasitas 1 orang yang cocok digunakan untuk kegiatan camping dengan harga Rp. 1,3 Jutaan.

BACA JUGA:Terbaru! 6 Rekomendasi Smartphone Gaming dengan Spek Terbaik Tahun 2024

Aluminium menjadi bahan dari rangka tenda ini. Sangat mudah dipasang dan cocok untuk pemula yang baru saja merasakan kamping.

Dengan memiliki satu akses pintu masuk, juga mesh sebagai ventilasi. Tenda ini juga praktis karena sudah termasuk carry bag.

Tenda ini sangat cocok bagi pemula yang baru belajar hiking dan mudah sekali dipasang kerangkanya sehingga tidak akan menyulitkan kamu.

3. Tenda Consina Magnum 6

Ini sangat cocok untuk keluarga, Tenda Consina Magnum 6 yang sangat direkomendasikan, dengan harganya Rp. 1,3 Jutaan sesuai namanya kapasitasnya sebanyak 6 orang.  

BACA JUGA:Generasi Z Ingin Investasi Aman? Ini 10 Rekomendasi Reksadana untuk Pemula

Jika kamu berencana untuk camping dengan keluarga, ini menjadi solusi tenda terbaik yang dapat kamu pilih sebagai andalan di saat segala cuaca. Pasalnya daya mampu tampung sebanyak 6 orang sangat luas.

Tenda ini terkenal dengan ketahanannya dalam cuaca ekstrem yang terbuat dari bahan polyester, tenda ini mampu menahan air untuk tidak menyerap ke dalam tenda.

4. Tenda Great Outdoor Java 4

Rekomendasi tenda camping berikutnya yang terbaik adalah Great Outdoor Java 4 terkenal dengan kualitas dan macam keunggulannya yang menarik dengan harganya Rp. 600 ribuan dapat menjadi pilihan. 

Tenda terbaru dari tendaki, yang berkapasitas 4 orang bahan ripstop, aman dari terjangan hujan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: