HONDA

Lagu Rap Berjudul Anies VS Prabowo VS Ganjar - Epic Rap Battles Of Presidency 2024 Trending No 1 Youtube!

Lagu Rap Berjudul Anies VS Prabowo VS Ganjar - Epic Rap Battles Of Presidency 2024 Trending No 1 Youtube!

Lagu Rap Berjudul Anies VS Prabowo VS Ganjar - Epic Rap Battles Of Presidency 2024 Trending No 1 Youtube!--youtube/SkinnyIndonesian24

BACA JUGA:Viral! Lagu Rejana Pengantin Diraja Pengiring Royal Wedding Pangeran Brunei, Berikut Liriknya

Justru hiburan ini menjadi warna lain dalam dunia musik Indonesia dengan video yang lucu dan tidak ada maksud untuk menyudutkan salah satu pihak sehingga karya ini murni untuk hiburan semata.

Hiburan ini dikhususkan untuk masyarakat Indonesia yang akan menjalani pemilu yang luar biasa pada 14 Februari 2024 mendatang. Trendingnya di youtube pada masa tenang menjadikan lagu rap ini menjadi menarik. 

Melalui akun SkinnyIndonesian24 di youtube dengan bekerjasama Da Lopez Entertainment X Tim2one Productions X Dewatlantis Studios bersama dengan IGNI Entertainment.

“Untuk video itu sendiri merupakan video yang menyenangkan, tidak boleh dianggap serius oleh siapa pun khususnya masyarakat Indonesia. 

BACA JUGA:Demam Dance India Lutt Putt Gaya dari Film Dunki Shah Rukh Khan Melanda Dunia, Lirik Lagu Beserta Terjemahan

Silakan nikmati dan semoga kita bisa menjalani proses pemilihan luar biasa pada tanggal 14 Februari 2024, ini sama sekali bukan kampanye politik dalam bentuk apa pun,” kutipan diskripsi youtube SkinnyIndonesian24.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: